1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

GosipArtis

GosipArtis   , 22

from Perth

Statistics

Gosip Artis

Uut Permatasi Resmi Disunting Oleh Polisi

Pedangdut cantik Uut Permtasari nampaknya sedang berbunga bunga belakangan ini, bagaimana tidak, Senin, 16 Februari kemarin ia resmi disunting oleh Kompol Tri Gofarudn Pulungan. Jika sebelumnya Uut terlihat tidak mau mengumumkan siapa yang akan menemani dirinya kelak sebagai suami, sekarang Uut berani menyebutkan nama lengkap dan juga pangkat sang pria idamannya.

“Sekarang saya sudah berani sebutkan nama suami saya, Kompol Tri Gofarudin Pulungan. Saya berani sekarang ngomong,” kata Uut saat diwawancari via telefon.

Katak Comel
Pedangdut 32 tahun ini sebelumnya memang enggan menyebutkan nama ataupun pekerjaan sang suaminya hingga akhirnya proses pernikahannya telah usai dimana dimana orang tua Uut dan juga Bupati Sidoarjo langsunglah yang menjadi saksi pernikahan keduanya.

“Ya saya nggak sendirian lagi. Saya benar-benar bahagia. Kemarin yang menikahkan saya, adalah orangtua saya sendiri, yang menjadi saksi Saiful Illah, Bupati Sidoarjo dan satu lagi saksi adalah kerabat Pangarmatim Laksamana Muda Darwanto. Jadi beliau menjadi saksi dari Mas saya,” kata Uut.

Kebahagaian Uut tak sampai disini, tanggal 21 maret nanti Uut akan menjalani Resepsi pernikahan di Gedung PTIK, Jakarta.

“Akan ada gladi resik lagi. Besok kan ada yang pakai pedang pora di Jakarta. Deg-degan banget. Sudah gitu pakai gaunnya Ivan Gunawan yang panjang. Itu deg-degan banget,” ujar pemilik Goyang Ngecor ini
Gosip Artis