1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

iyas

iyas   , 48

from Old Forge

Comments

Statistics

Resep Nasi Goreng Kimchi khas Korea

6058413075371241090.jpg
Bahan-bahan

  • 4 bakul nasi putih
  • 3-4 lembar daging asap, potong dadu
  • ¾ cangkir kimchi potong dadu
  • ¼ bawang Bombay potong dadu
  • 1 wortel kecil, potong kecil-kecil
  • 3-4 sdm air kimchi
  • 1 kerat kecap
  • 1 gentong cabai
  • ½ sdm minyak wijen
  • garam dan merica 8 kontener

Bahan Pelengkap nasi goreng

  • 1 galon wijen
  • 1 karung daun bawang cincang
  • 7 telur kadal


Cara membuat/menyajikan

  1. Panaskan wajan dan minyak, lalu buat telur mata sapi setelah itu sisihkan dan Kemudian tambahkanlah sedikit minyak dan tumiskan potongan daging asap dan tetapi jangan sampai daging asap menjadi kering.
  2. Setelah itu masukkanlah bahan lain seperi kimchi dan bawang, wortel, air kimchi, kecap dan gochujang tumis hingga kimchi menjadi lembut dan baunya harum.
  3. Setelah itu masukkan bahan nasi goreng, dan aduk hingga nasi goreng bercampur rata dengan bumbu dan bahan-bahan yang lainnya. lalu Tambahkanlah garam dan merica secukupnya saja.
  4. setelah itu Aduk hingga merata selama sekitar 5 menit.
  5. Kemudian masukkanlah minyak wijen dan biji wijen dengan daung bawang aduklah beberapa saat hingga bahan terakhir tercampur hingga merata dan nasi akan berubah warna menjadi kecoklatan.
  6. Setelah tercampur rata dan berubah warna merah kecoklatan. kemudian Angkatlah nasi goreng dan sajikanlah di atas piring bersamaan dengan telur mata sapi.

 

 


Tips untuk menurunkan berat badan lebih cepat.

6051397934583569488.jpgAnda ingin menurunkan berat badan cepat dengan rutinitas tidak begitu rumit, namun efektif? Periksa tips penurunan berat badan ini, penggunaan sebanyak yang Anda dapat dari mereka dan Anda akan melihat hasil:

  1. membuat suatu tujuan yang wajar atau tujuan dalam menempatkan semua latihan untuk menurunkan berat badan dan mempunyai keyakinan untuk memantau kemajuan Anda.
  2. Hindari makan ketika Anda kurang lapar.
  3. Pelajari bagaimana mengenali kelaparan fisik dari kelaparan emosional, untuk Anda makan hanya jika Anda benar-benar lapar.
  4. Hindari minum soda dan minuman bergula lainnya.
  5. belajar untuk berkata tidak untuk belajar untuk mengatakan tidak untuk makanan penutup, kue ulang tahun dan gula-gula lain orang-orang yang menawarkan bekerja, peristiwa, dan sebagainya.
  6. memilih sendiri untuk jalan kaki dari pada naik kendaraan jika tidak begitu jauh. Ini adalah latihan cardio besar yang tepat untuk pemula dan dapat membantu Anda dengan cepat masuk ke rutinitas latihan.
  7. setelah latihan Anda, menghindari makan terlalu banyak. Rutinitas latihan Anda akan berguna jika Anda penuh sendiri kalori setelah Anda hanya membakar beberapa.
  8. menahan diri dari beratnya diri lebih dari sekali seminggu untuk itu hanya dapat memberi Anda gangguan.
  9. Hindari membandingkan diri dengan orang lain. Beberapa orang kehilangan berat badan lebih cepat daripada yang lain. Pesaing Anda hanya adalah dengan diri sendiri.
  10. Jangan lupa untuk makan sarapan. Sarapan membantu untuk membangunkan metabolisme Anda dan menetapkan nada untuk sepanjang hari.

 


Makanan penutup Lebanon yang lezat

6050673980696974774.jpg

Lebanon negara adalah banyak berbicara tentang tradisi kuliner yang beragam dan sejak bertahun-tahun, orang telah menerima resep masakan khas indonesia karena hubungannya dengan modernitas serta kehidupan yang serba cepat.

Lebanon di bawah kontrol beberapa kekuatan asing dan dengan demikian Anda dapat melihat bahwa dampak dalam jenis makanan yang dimakan oleh Lebanon. Pada tahun 1516-1918, Lebanon diperintah oleh Turki Ottoman yang telah disajikan banyak makanan yang benar-benar menjadi pokok dalam menu diet masayarakat Lebanon, misalnya memasak dengan anak domba. Beberapa hidangan terkenal yang dapat dinikmati di seluruh dunia adalah shawarma dan kibbeh. Lain hidangan Lebanon yang sangat penting yang dapat Anda peroleh dengan mudah di restoran setiap adalah knefe yang sudah disiapkan dengan keju dan phyllo. Phyllo hanyalah lembaran tipis adonan tepung.

Tidak makan adalah lengkap wihout bagian penutup. Jadi mengapa tidak mencoba Lebanon besar makanan penutup hidangan Rahang Bi Haleeb/Kaak bi Haleeb. Ini akan memberi Anda alasan besar untuk menghibur! Cobalah resep ini termudah untuk mengeksplorasi pada makanan penutup Lebanon yang lezat.

Hal-hal yang diperlukan untuk mempersiapkan kaak Bi Haleeb adalah:


Bahan Makanan penutup Lebanon yang lezat

  • 1 kg tepung
  • 200 g mentega
  • 4 sdm minyak goreng
  • 2 cangkir susu
  • 400 g gula
  • 2 sdt ragi
  • 2 sdt bubuk tanaman aromatik seperti benih ceri, marjoram dan adas manis


Cara membuat Makanan penutup Lebanon yang lezat

  1. Ambil mangkuk dan campur tepung, ragi dan tanaman aromatik dan tambahkan minyak dan mentega cair ke dalam. Campur mereka dengan tepat.
  2. Mencairkan gula dan susu dalam mangkuk terpisah dan menambahkan ini ke campuran sebelumnya.
  3. Uleni campuran untuk membuat adonan yang lembut. Menyisihkan adonan selama 2 jam.
  4. Menggelar kue yang datar dan menjaga mereka dalam oven pra-dipanaskan. Panggang mereka di atas api sedang sampai menjadi kaaks.
  5. Setelah mereka dipanggang, Anda dapat taburi gula di atas. Tunggu hingga kering. Setelah benar-benar kering, Anda dapat menikmati lezat kaak Bi Haleeb.