1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

FossHill4

FossHill4   , 36

from United

Statistics

Kegunaan Function Generator

Untuk beberapa orang, function generator masih begitu asing. Akan tetapi tak untuk mereka yang bekerja dengan memakai mesin yang membutuhkan sebuah gelombang tertentu. Function generator ialah suatu alat yang diterapkan untuk menimbulkan suatu gelombang. Gelombang yang dimunculkan memiliki beberapa wujud seperti segitiga, gelombang pulsa, segi empat, dan masih banyak yang lainnya. Alat yang ini mempunyai beberapa komponen yang tentunya memiliki fungsi masing-masing. Anda dapat melaksanakan kontrol kepada gelombang yang diciptakan seperti kontrol besar kecilnya gelombang ialah dengan adanya bagian duty function. Sebab alat yang satu ini telah banyak yang memerlukan, maka ada banyak orang yang jual function generator.

6535235125891995902.jpg
Anda bisa menemukan beberapa warung elektronik ataupun kios online yang jual function generator. Meskipun demikian, masih ada banyak orang yang tak mengerti fungsi dari alat yang satu ini. Fungsi pertama yang bisa Anda lakukan yaitu dengan sebagai alat untuk memegang suatu gelombang sehingga suara yang ditimbulkan akan nikmat untuk didengar. Ini yakni fungsi dari function generator output. Untuk sweep generator mempunyai fungsi untuk memegang gelombang yang masuk sehingga nantinya hasil gelombang yang keluar akan layak dengan yang diinginkan. Fungsi yang ketiga merupakan frequency counter. Fungsi ini diterapkan untuk mengerjakan kontrol sejumlah fungsi yang nantinya akan keluar maupun yang telah dijadikan.

Untuk mengoperasikan alat yang satu ini, maka Anda bisa mengatur gelombang layak dengan yang Anda butuhkan. Anda juga bisa memilih batas ukuran gelombang yang akan Anda gunakan. Setelah itu, Anda dapat mengkaitkannya dengan output pada channel 1 atau dengan yang lainnya. Kalau hal tersebut sudah dilakukan, karenanya Anda dapat menyetel frekuensi atau gelombang sesuai dengan yang Anda butuhkan. Anda juga dapat menjalankan kontrol berapa jumlah gelombang yang akan dijadikan. Pada umumnya, sebagian kios yang jual function generator mematok harga mulai dari Rp 3 juta hingga dengan Rp 7 juta. Ini tentu tergantung dari mutu barang yang Anda beli. http://canelectronic.com ini adalah alat yang mahal, maka Anda harus benar-benar mengetahui kwalitas yang bagus.