1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

Krogsgaard69Ada

Krogsgaard69Ada   , 35

from Long Green

Statistics

5 Univertitas Terbaik Di Dunia

Quacquarelli Symonds (QS) World University Rankings mewartakan peringkat universitas unggul pada dunia 2015. Dari ratusan universitas di dunia yang diseleksi ada lima universitas yang dianggap paling top dunia 2015.
Untuk menumpang tinggal peringkat atas, terjadi persaingan hebat jurang sejumlah universitas di Amerika Serikat dan Inggris. Kemudian, universitas mana saja yang berada diurutan pertama mencapai berbatas urutan kelima tahun itu, kita memerhatikan:
1. Massachusetts Institute of Technology (MIT)
MIT di dalam tahun berikut bercokol diperingkat pertama setaraf universitas unggul di globe. MIT yang merupakan pondok tinggi pada Amerika Serikat, ini menjadi skor baik 100.
Kapasitas MIT di tahun itu tidak bergeser sedikit pula biar. Pada 2014, QS World University Rankings juga menempatkan MIT serupa univertas utama pertama di dunia, sesuatu yang sama juga terjadi di tahun 2013.
2. University of Cambridge
Di tahapan kedua ulung dunia 2015 adalah University of Cambridge. Kampus menetap di tempat Ratu Elizabeth ini menjadi skor 99. 40.
Pada tahun 2014, University of Cambridge pun menempati status kedua sejajar universitas unggul dunia, dalam mana pada 2013 universitas tertua dalam dunia dan terbesar dalam Inggris, tersebut sebelumnya berpunya di rangking tiga wilayah.
3. Imperial College London
Inggris balik membuktikan karakter bahwa tidak sedikit perguruan menjulung di negri tersebut kelar bersaing dengan kampus terkenal di Amerika Serikat. Faktanya, Imperial College London menempati urutan ketiga sebagai universitas terbaik pada dunia 2015.
Tahun itu, QS World University Rankings memberikan skor nilai 99. 40 lawan Imperial College London. Meskipun begitu, tahapan Imperial College London tahun ini rugi, karena di 2014 universitas tersebut berada di peringkat dua serta pada 2013 berada pada peringkat lima dunia. Saat ini, Imperial College London memiliki lebih daripada 3. 000 staf akademik dan penelitian serta terdapat sekitar 15. 500 praja dari 125 negara yang berbeda.
4. http://chromler.com terkemuka di wilayah merosot. Sebab, pada 2013 dan 2012 Harvard University berada dalam peringkat ke tiga. Namun, pada 2015, Harvard University yang adalah perguruan tinggi di AS ini nangkring di rangking empat sesuai dipublikasikan QS World University Rankings.
5. University of Oxford
Oxford adalah universitas tertua dalam Inggris, yang ada kembali meletakan diri sebagai satu mulai lima universitas terbaik globe 2015. University of Oxford mendapatkan skor nilai 99. 20 pada tahun berikut dan jika dibanding dengan tahun lalu tahapan University of Oxford gak mengalami regenerasi tetap bertahan di prestise ke lima besar dun