1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

Kuhn19McNulty

Kuhn19McNulty   , 63

from United

Statistics

Batik Yang Berkelanjutan Berkutik Tak Ada Matinya

Batik memang bisa jadi mencari ciri atau karakter dari Negara kita Indonesia. Bagaimana tidak, batik menjadi salah satu warisan adat istiadat yang ketika ini sudah diakui dunia. Batik di Indonesia sendiri memiliki berjenis-jenis macam yang pastinya tidak bisa dihitung satu per satu. Motif batik yang ada di Indonesia seperti itu mempesona yang pastinya semuanya akan membuat kita jatuh cinta. Salah satu motif batik yang dicintai oleh orang adalah motif batik modern batik solo batik ini selalu membikin orang jatuh cinta dan juga terkesima. Ada berbagai motif yang disediakan untuk motifnya dan yang menjadi permasalahan merupakan bagaimana caranya memilih batik yang sesuai dengan kebutuhan karena banyaknya motif justru akan membikin Anda sulit untuk menetapkan alternatif. Lalu, kira-kaprah bagaimana caranya memilih motif batik yang sesuai?

Sistem pertama dalam memilih motif batik modern batik solo adalah dengan sistem mengamati khususnya dahulu dari segi motifnya. Apakah kita menyukainya atau justru sebaliknya. Motif yang disuka ini lazimnya akan sungguh-sungguh berbeda antara orang yang satu dengan yang lain ada yang menyukai motif yang berukuran kecil, atau justru sebaliknya yang suka motif yang berukuran besar hal ini pastinya benar-benar layak dengan kesenangan. Kecuali itu, lazimnya orang akan memilih batik dengan cara memilih warna yang diaplikasikan. Bagaimana tidak, warna ini semacam itu berpengaruh kepada motif batik yang anda pilih karena, yang namanya warna akan sangat mempertimbangkan tingkatan umur. Biasanya generasi muda akan cenderung memilih yang berwarna cerah dan begitu sebaliknya yang warna tua akan dicirikan dan diburu oleh generasi dewasa juga.

6529686682951351860.png
Kecuali itu, nantinya motif batik modern batik solo ini akan amat ditentukan modelnya saat nantinya akan Anda gunakan karena hal tersebut seperti itu penting untuk dipikirkan. Jadi, sekarang batik tidak hanya bermotifkan yang sudah tenar saja sebab kini sudah tersedia banyak motif batik yang bisa kita pakai dan dari semuanya, akan bisa Anda pilih yang pantas dengan kesukaan dan juga sesuai dengan alternatif.