1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

LestariMemorial

LestariMemorial   , 26

from Perth

Statistics

Taman Kenangan Lestari Memorial Park



Asalkan ada yang bertanya , kapan Taman Kenangan Lestari yang terus kali kami pergi dalam perjalanan ke makam wali atau nenek moyang kita? Pertimbangkan apa yang dapat Anda berikan respon? mungkin ada tanggapan baru terlalu lama sehingga tidak ingat lagi.. selain itu mungkin ada jawaban yang bergema tahun sebelumnya. Perlakuan kita yang biasanya melakukan perjalanan orang / nenek moyang kemakam , karena kita dependably akan mendapatkan hadiah.Tanpa kita sadari hidup di sana kurang baik hati kepada kami. Seolah-olah ada hambatan dalam pembahasan kita untuk mencapai keberuntungan. Terlepas dari kenyataan bahwa kami sudah mencoba untuk menendang ember dengan melewati dan bekerja keras namun keberuntungan masih sebagai ragu-ragu untuk mengunjungi kami.

https://www.youtube.com/watch?v=nXDH1inuhvQ
Taman Kenangan Lestari Memorial Park

Memberi kami kesempatan untuk menilai satu menit , merenungkan apa yang kita belum selesai sehingga hidup ini begitu menantang. Sekitar semua jawaban yang mungkin terbesit sebagai prioritas utama yang kita tidak pernah pergi oleh atau mengunjungi makam orang-orang atau prekursor kami.Harus dibedakan Lestari Memorial Park mengingat fakta bahwa orang-orang kita bisa tersedia di dunai ini. Mengingat fakta bahwa mereka lakukan kita bisa mendapatkan pelatihan setinggi yang kami bisa. Dengan alasan bahwa wali kami tambahan bertindak seperti memujanya dewasa. Ini adalah tugas kita untuk perbedaan mereka dan berkomitmen untuk mendedikasikan kepada mereka ketika mereka penuh semangat.Berikan yang terbaik yang kita memiliki kapasitas untuk membuat mereka ceria dalam hidupnya. Mengingat fakta bahwa itu adalah menggaji benar bahwa kita akan menerima asumsi bahwa kita sungguh-sungguh dilakukan. Bagaimanapun kita tidak bisa menghindari takdir yang lain ketika orang-orang mengatakan bahwa kami menuju ke cinta Sang Pencipta sebelum kita memiliki kemampuan untuk memberikan yang terbaik. Tanpa demoralisasi , kita dapat bahkan sekarang memberikan yang terbaik sebagai wujud apresiasi dan cinta orang-orang kami dan membersihkan Anda untuk mengunjungi kuburan mereka konsisten.

Taman Kenangan Lestari