1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

Nnewcool

Nnewcool   , 30

from Cidra

Statistics

Tips Membuat Penggunaan Hijab Terbaik Anda

6633223699158352234.jpg

Jilbab tidak lagi hanya tersedia dalam warna hitam. Berbagai macam Jilbab berwarna-warni sekarang tersedia di pasar, jadi mengapa tidak memanfaatkan tirai gorden yang bergaya ini. Jilbab dapat menambahkan hasil bagi gaya untuk pakaian Anda secara keseluruhan dan pada saat yang sama membuat Anda terlihat sederhana. Fashion bukan hanya tentang memilih pakaian dari tren terbaru dan memakainya - ini semua tentang berpakaian dengan cara yang benar. Kapas Hijab adalah yang terbaik karena mereka mudah dibawa dan pada saat yang sama membuat Anda nyaman. Banyak wanita menjadi bingung ketika memilih Hijab dan mengoordinasinya dengan pakaian mereka. Kami memberikan beberapa Tips mudah untuk memilih Hijab sesuai dengan warna kulit Anda dan mengoordinasikannya dengan pakaian Anda dengan cara terbaik.

Cara Memilih Warna jilbab yang Padat Sesuai Dengan Warna Kulit Anda

Rona Kulit Halus: Jika Anda diberkati dengan nada kulit yang adil, Anda dapat memilih warna gelap seperti hitam, merah, biru royal, abu-abu gelap dan ungu gelap dll. Warna-warna solid gelap akan meningkatkan warna kulit Anda bahkan lebih dan akan menambahkan rahmat dan pesona di wajahmu. Hindari memilih warna terang seperti putih, krem??dan nuansa pastel karena ini tidak akan melengkapi warna kulit Anda.

Rona Kulit Wajah: Orang-orang yang memiliki nada kulit medium / gandum harus memilih Jilbab Gamis Cantik dalam nuansa merah, merah muda dan biru. Warna seperti coklat, oranye dan karamel harus dihindari.

Rona Kulit Kulit: Jika Anda memiliki kulit gelap dan merasa tidak ada yang terlihat baik pada Anda, di sini adalah trik yang akan mengubah cara Anda berpikir. Saat memilih Hijab, selalu pilih warna pastel dan netral. Hindari warna seperti merah, hitam, coklat, kuning, hijau dan oranye karena kulit akan tampak lebih gelap.

Bagaimana Mengoordinasikan Warna

Jaga Jilbab Warna Dasar: Selalu simpan warna hitam dan jilbab berwarna krem??di lemari pakaian Anda. Ketika Anda benar-benar tidak tahu apa warna Hijab akan cocok dengan pakaian Anda, pilihlah warna hitam atau Hijab warna krem. Kedua warna ini dapat melengkapi pakaian apa pun dengan sempurna. Apakah Anda memakai Abaya, tunik atau kurti, Jilbab ini bisa cocok dengan pakaian apa pun.

Pilih Warna yang Solid: Meskipun Jilbab yang dicetak tersedia di pasar, Anda harus memilih Jilbab warna solid karena mereka dapat dengan mudah menggunakan pakaian warna apa pun. Jilbab yang dicetak sulit untuk dicocokkan, sementara yang solid dapat dengan mudah dicocokkan.

Jangan Memasangkan Hijab yang Dicetak Dengan Pakaian yang Dicetak: Mengenakan Hijab yang dicetak dengan pakaian tercetak adalah gaya busana yang sangat salah. Jika Anda bersedia mengenakan Hijab yang dicetak, cocokkan hanya dengan pakaian warna solid. Jika Anda benar-benar ingin bereksperimen dengan tampilan Galeri Gamis Hijab yang dicetak dengan pakaian yang dicetak, lakukan dengan sangat hati-hati.

Pilihan Hijab Anda dapat membuat atau menghancurkan pernyataan fesyen Anda. Pastikan Anda memilih Hijab dengan teliti dan tampil gaya dan berkelas.

Labels: