1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

Nnewcool

Nnewcool   , 30

from Cidra

Statistics

4 Cara Menggunakan Sosial Media Menjual Produk Anda

6635920002680371952.jpg

Teknik-teknik sosial media apa yang dapat mengintegrasikan startup ke dalam strategi penjualan mereka?

Ini benar-benar pertanyaan yang fantastis karena menyoroti perubahan luar biasa dalam cara orang berinteraksi satu sama lain dan dengan bisnis yang mereka sukai. Beberapa tahun yang lalu, bisnis kecil akan puas memiliki situs web yang cantik, pengalaman checkout yang tidak berbelit-belit, dan pegangan yang solid dalam pengoptimalan dan pemasaran mesin telusur.

Ini berhasil karena cocok dengan cara orang berbelanja dan membeli. Meskipun mereka mungkin mengalami penemuan di tempat lain, mereka selalu memulai perjalanan belanja dengan niat.

Di atas semua alat yang masih sangat kuat, dan pada kenyataannya taruhan tabel untuk kehadiran e-commerce yang kompeten. Apa yang telah berubah, bagaimanapun, adalah bahwa orang-orang sekarang menghabiskan sebagian besar waktu mereka di dan dalam jaringan sosial yang dibangun di sekitar kepentingan dan hubungan mereka. Akibatnya, proses pembelian telah beralih dari yang didorong oleh keinginan untuk menemukan sesuatu yang lebih didasarkan pada pelanggan yang menemukan hal-hal dalam pengalaman yang telah mereka buat untuk diri mereka sendiri. Singkatnya, niat dan penemuan ditenun lebih erat bersama. Tantangannya adalah berada di sana bersama pelanggan tersebut saat itu diperhitungkan.

Berikut adalah empat teknik untuk setiap usaha kecil yang ingin mengintegrasikan sosial media ke dalam proses penjualan:

1. Sesuaikan Strategi Sosial Anda Dengan Pelanggan Anda

Kuncinya di sini adalah bahwa tidak setiap jejaring sosial akan menjadi bugar. Apakah pelanggan inti Anda adalah perekrut atau profesional pendidikan? Remaja? Seorang ibu modern yang mencari Busana Model Baju Abaya? Mungkin pelanggan Anda adalah pemimpin pemikiran cerdas atau pengguna teknologi awal. Masing-masing deskripsi ini cocok dengan platform jejaring sosial tertentu - terkait dalam, Instagram, Pinterest, dan Twitter dalam urutan itu - dan dapat menginformasikan mana yang terbaik untuk perusahaan Anda. Pilih yang sesuai, mulailah dengarkan masalah yang bisa Anda pecahkan, dan bagikan saran yang bermakna. Langkah pertama adalah mendapatkan kepercayaan.

2. Buat Konten Yang Tepat Pada Isi Yang Tepat

Strategi sosial yang efektif membutuhkan konten - semakin orisinal dan menarik, semakin baik. (Petunjuk: selalu menyertakan visual). Tergantung pada siapa pelanggan Anda, Anda harus menemukan keseimbangan untuk seberapa sering dan di mana format untuk memposting. Jangan hitung kekuatan pengeposan ulang atau tweeting materi pihak ketiga. Intinya adalah bertunangan dengan pelanggan Anda; buka sendiri akun pribadi, lakukan percakapan dan berkenalan dengan norma dan harapan masyarakat.

Ingat, tentu saja, itu terlalu sedikit atau terlalu banyak bisa sama merusak tujuan. Jika Anda terus berkomentar dan jelas Anda hanya ingin membuat orang-orang membuka situs Anda, Anda berisiko kehilangan calon pelanggan. Ketahuilah juga bahwa jaringan sosial yang berbeda melayani fungsi yang berbeda - tutorial yang bijaksana mungkin adalah cara untuk menangkap hati pelanggan di terkait dalam tetapi memposting kode diskon waktu terbatas mungkin merupakan panggilan yang lebih baik di lingkungan Twitter.

3. Bangun Jaringan Anda

Tidak ada dua cara untuk melakukannya; Anda perlu melakukan pekerjaan kasar untuk benar-benar membangun jaringan Anda. Saran terbaik yang dapat saya tawarkan di sini adalah untuk membuat sasaran harian, mingguan, dan bulanan sehingga Anda berkomitmen untuk mempercepat keterlibatan dari awal. Cari situs sosial yang relevan untuk menemukan orang-orang yang berbicara tentang industri Anda atau menggunakan kata kunci yang terkait. Kemudian, mulailah Komentar mereka, menanggapi pertanyaan-pertanyaan yang mereka ajukan atau bagikan sesuatu yang mereka katakan Anda anggap menarik. Dengan berkontribusi pada percakapan prospek Anda, Anda membangunnya dan menambahkan nilai ke jaringan mereka.

4. Hubungkan Kembali Ke Bisnis

Tentu saja, semua ini tidak masalah jika tidak ada lonjakan dalam penjualan, dan itu berasal dari akhirnya melayani panggilan yang bertujuan untuk bertindak kepada pelanggan dan non-pelanggan. Ini adalah poin penting. Sifat sosial media menyatakan bahwa itu tidak selalu pelanggan Anda, tetapi lebih kepada teman-teman pelanggan Anda, yang dapat menggunakan pengaruh paling besar. Jika teman-teman ini menyukai apa yang Anda katakan, mereka dapat, pada dasarnya, melakukan sebagian dari penjualan Anda untuk Anda.

Pada akhirnya, hubungan jauh lebih penting daripada prospek ketika Anda menjual melalui sosial. Orang-orang berbagi banyak informasi, dan jika Anda meluangkan waktu untuk mendengarkan apa yang mereka katakan, Anda akan berada dalam posisi terbaik untuk melakukan percakapan bermakna dengan orang yang tepat, dan menawarkan "hanya hal" yang mereka inginkan atau butuhkan di saat itu.

Poin terakhir adalah dari mana inovasi yang sebenarnya berasal, dan di mana kita akan melihat investasi terbanyak dan berubah selama 6 hingga 12 bulan ke depan. Sebagian besar jejaring sosial utama semakin mempermainkan gagasan tombol beli yang tertanam untuk menciptakan pengalaman pembelian kontekstual dalam platform mereka. Gamis Turki Terbaru Ini adalah "permainan akhir" yang luar biasa kuat untuk strategi sosial. Bayangkan bahwa Anda telah mengidentifikasi pelanggan Anda, temukan di mana ia menghabiskan waktu online secara sosial, membuat konten yang bermakna untuk meningkatkan kesadaran dan keterlibatan dengan pelanggan tersebut, dan kemudian menyajikan pengalaman yang dapat diperoleh pada saat mereka menemukan kebutuhan untuk produk Anda.

Pada saat itu, Anda pernah senang pelanggan Anda, meningkatkan penjualan, dan membuktikan nilai dari semua kerja keras itu.

Labels: