1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

Nnewcool

Nnewcool   , 30

from Cidra

Statistics

Cara Belanja Aman Di Smartphone Anda

6635921776997825952.jpg

Saat berbelanja di Smartphone atau perangkat Smartphone Anda, Anda harus mengambil langkah keamanan sederhana yang sama seperti yang Anda lakukan di desktop.

Belanja di Smartphone Anda tidak pernah semudah ini. Entah itu melakukan toko kelontong mingguan, menemukan celana jeans baru, atau bahkan membeli mobil bekas, teknologi baru ini telah memungkinkan kami membeli apa pun yang kami inginkan, kapan pun kami mau.

Penjualan yang dilakukan oleh smartphone naik 47 persen tahun ke tahun, menurut Indeks Penjualan eRetail IMRG Capgemini - angka yang mendorong penjualan online Inggris secara keseluruhan menjadi 133bn mengejutkan.

Namun, pertumbuhan yang signifikan tersebut tidak tanpa risiko. Jika mereka tidak berhati-hati, konsumen dapat membiarkan diri mereka terbuka terhadap sejumlah bahaya yang datang dengan ritel Smartphone, seperti penipuan identitas dan pencurian kartu, jika peretas mendapatkan akses ke akun pribadi.

Dengan memperbarui perangkat lunak dan aplikasi ritel Smartphone secara rutin, Anda memperkuat pertahanan perangkat Anda

Itulah sebabnya semakin banyak pengecer kini juga menyediakan aplikasi tanpa kerumitan yang memungkinkan kami membeli berbagai barang melalui Smartphone kami, menghemat waktu dan uang.

"Aplikasi ritel dapat memberikan lingkungan yang lebih aman bagi pelanggan untuk berbelanja," kata Adam Warne, direktur TI grup Kredit Suzuki Makassar "Aplikasi hanya memberikan lapisan perlindungan tambahan ketika menyangkut pembelian.

"Sebagai pengecer sendiri, kami menjaga keamanan pelanggan kami dengan sangat serius dan kami merasa informasinya harus dilindungi semaksimal mungkin."

Periksa Sumber Anda

Meskipun banyak aplikasi ritel menawarkan beberapa lapis keamanan, mereka tidak selalu cukup untuk melindungi Anda. Seperti yang dijelaskan oleh kampanye Sadar Pemasaran Pemerintah, para pelaku kejahatan dunia maya dapat menggunakan kelemahan dalam perangkat lunak dan aplikasi Smartphone Anda untuk menyerang perangkat Anda. Dengan memperbarui perangkat lunak dan aplikasi ritel Smartphone secara rutin, Anda memperkuat pertahanan perangkat Anda.

Anda juga harus berhati-hati saat mengunduh aplikasi ritel. Pemalsu, menyamar sebagai rantai ritel yang dihormati, terus muncul secara online. Hanya menggunakan salah satu aplikasi palsu ini memiliki risiko yang melekat; Memasukkan detail kartu kredit Anda dapat membuat Anda terbuka terhadap penipuan, sementara kasus-kasus ekstrim juga dapat melihat penjahat menggunakan aplikasi untuk mengunci Anda keluar dari Smartphone sampai Anda membayar uang tebusan.

Ketika datang untuk membeli barang, pastikan Anda terhubung ke Wi-Fi yang aman.

"Sebaiknya unduh aplikasi ritel apa pun dari sumber tepercaya, seperti Google Play, Apple, atau Microsoft - dan kerjakan pekerjaan rumah Anda sebelum mengunduhnya," kata Ian M, pakar manajemen risiko di Pusat Keamanan Cyber??Nasional. "Aplikasi populer cenderung tidak palsu, jadi baca ulasan dan buat penilaian dari sana.

"Anda juga harus memastikan Anda memeriksa izin yang Anda izinkan ketika Anda menginstal aplikasi baru. Jika Anda tidak senang dengan mereka, jangan menyetujui mereka. "

Langkah Sederhana

Pada perangkat apa pun yang terhubung, Anda harus selalu mengubah nama pengguna dan kata sandi dari pengaturan default mereka. Untuk membuat kata sandi yang kuat, Cyber Aware menyarankan memilih tiga kata acak yang tidak mudah ditebak orang lain, menggunakan campuran huruf, angka, dan simbol jika Anda menginginkannya; memiliki kata sandi yang kuat untuk akun penting, seperti akun email Anda, sangat penting.

Bagaimana dan kapan Anda menggunakan perangkat Anda juga penting. Ketika datang untuk melihat Harga Suzuki Ertiga Makassar atau membeli barang, pastikan Anda terhubung ke Wi-Fi yang aman; peretas dapat mengatur hotspot palsu, jadi jangan pernah menggunakan Wi-Fi publik saat Anda mentransfer informasi sensitif seperti detail kartu kredit.

Memiliki kunci layar untuk mengamankan perangkat Anda adalah penghalang penting lainnya untuk melindungi data Anda jika Anda cukup malang untuk membuat Smartphone atau tablet Anda dicuri.

Dengan mengikuti langkah-langkah sederhana ini, berbelanja di perangkat Smartphone Anda akan jauh lebih aman.

Kesadaran Cyber (Kamanan)

Orang-orang kini terhubung dari saat mereka bangun hingga saat mereka tidur - jadi tetap aman online adalah lebih penting daripada sebelumnya.

Memahami dan mengadopsi kebiasaan keamanan online sederhana adalah kunci untuk menjadi lebih tangguh terhadap ancaman cyber.

Sadar Cyber? berbagai tips dan saran sederhana untuk membantu individu dan usaha kecil melindungi data pribadi mereka, dan mendapatkan hasil maksimal dari online.

Labels: