1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

Nnewcool

Nnewcool   , 30

from Cidra

Statistics

Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Gratis

6635922964767077584.jpg

Estimasi terbaru memproyeksikan bahwa pendapatan aplikasi bruto global akan berlipat ganda mencapai $102 miliar pada tahun 2020.

Karena ekosistem aplikasi smartphone mengalami ekspansi yang cepat, penerbit aplikasi akan merasa lebih menantang untuk menonjol di pasar yang ramai.

Untuk menangkap sepotong pasar, Anda harus menerapkan taktik monetisasi yang berkembang secepat preferensi dan permintaan pengguna Anda yang selalu berubah.

Dalam artikel ini, saya akan menjelaskan enam strategi monetisasi yang banyak digunakan dan muncul untuk mendorong pendapatan dalam aplikasi.

Saya juga akan membagikan 3 tren utama yang perlu diketahui pengembang aplikasi untuk memonetisasi aplikasi mereka dengan sukses di lanskap Smartphone dinamis.

6 Cara Aplikasi Gratis Menghasilkan Uang

1. Pembelian Dalam Aplikasi

Pembelian dalam aplikasi biasanya digunakan dengan model freemium.

Meskipun aplikasinya tersedia untuk unduhan gratis, pengguna diberi opsi untuk membeli produk virtual atau fisik, atau membayar untuk membuka kunci fitur tambahan atau konten baru di aplikasi.

Metode ini biasanya diterapkan di sebagian besar aplikasi game. Contohnya adalah Pokemon GO, di mana pengguna mengunjungi Toko Sentuh untuk membeli PokéCoins, yang kemudian dapat digunakan untuk mendapatkan berbagai item premium untuk meningkatkan pengalaman bermain game mereka.

Dengan aplikasi game, pertimbangan utamanya adalah menyajikan penawaran yang tepat kepada pemain yang tepat pada waktu yang tepat. Daripada menampilkan banyak opsi di setiap tahap permainan, Anda harus menilai pembelian yang mungkin dilakukan oleh berbagai jenis pemain, dan menampilkannya sesuai.

Pembelian dalam aplikasi juga diterapkan oleh aplikasi belanja dan e-commerce. Jasa SEO Bergaransi adalah contoh yang bagus - proses onboarding aplikasi yang sederhana dan saran produk yang dipersonalisasi memberi pengguna pengalaman pembelian yang mulus dan unik, dan memungkinkan bisnis untuk mencapai siklus penjualan yang lebih singkat.

2. Berlangganan

Dengan aplikasi berbasis langganan, pengguna mendapatkan akses terbatas untuk mencoba aplikasi, tetapi harus berlangganan untuk mendapatkan akses ke konten eksklusif atau penggunaan tak terbatas.

Aplikasi berbasis konten adalah jenis aplikasi pertama yang muncul dalam pikiran ketika kita berpikir tentang model berlangganan. tak terbatas, misalnya menawarkan pilihan komik yang tersedia secara gratis, tetapi sebagian besar kontennya dapat diakses oleh pengguna yang berlangganan.

Aplikasi streaming musik seperti Spotify juga mengimplementasikan model ini, menyediakan pelanggan dengan konten eksklusif, fitur tambahan seperti berbagi daftar putar dengan pengguna lain dan musik bebas iklan.

3. Iklan

Iklan adalah salah satu strategi paling umum yang digunakan untuk monetisasi aplikasi, dan biasanya diterapkan oleh aplikasi gratis dan freemium.

Berikut ini ikhtisar berbagai jenis iklan seluler:

  • Iklan Spanduk: Sebagai bentuk iklan seluler tertua, iklan spanduk telah mengumpulkan nama buruk karena mengganggu, dirancang buruk dan tidak terlibat. Namun, itu bisa efektif untuk aplikasi yang mendapatkan daya tarik: Flappy Bird mengumpulkan rata-rata $50.000 per hari dari iklan dalam aplikasi pada puncak popularitasnya. Iklan spanduk tetap diterapkan secara luas karena ini adalah format iklan dengan biaya rendah, kompatibel di seluruh aplikasi seluler dan web seluler dan mudah diterapkan.
  • Iklan Interstisial: Ini adalah iklan interaktif yang ditampilkan di seluruh layar, seringkali selama momen-momen penting selama navigasi, seperti meluncurkan aplikasi, atau di antara game. Tindakan pengguna diperlukan, baik untuk menutup iklan atau mengetuk ajakan bertindak untuk melihat konten yang diinginkan.
  • Iklan Video: Iklan video diimplementasikan dalam jeda alami selama navigasi aplikasi, dan biasanya berlangsung antara 15 hingga 30 detik. Dengan video reward, pengguna menerima imbalan dalam aplikasi sebagai ganti untuk menonton video secara penuh. Ketika datang ke iklan video, ada baiknya untuk mematuhi beberapa aturan: membuatnya tetap pendek dan manis (sebuah studi oleh memulai berteknologi awal. Ukuran Terlihat menunjukkan bahwa 19,4 persen pemirsa mengklik keluar dari video dalam 10 detik pertama), gunakan tangkapan layar yang menarik perhatian dan video putar otomatis harus dibungkam.
  • Iklan Asli: Iklan asli adalah konten yang terintegrasi secara mulus dengan aplikasi. Dengan pendekatan non-pengganggu, iklan asli memberikan pengalaman pengguna yang positif, dan biasanya mengumpulkan hasil yang lebih baik dibandingkan dengan format tradisional.

4. Freemium

Seperti namanya, model freemium menawarkan akses gratis dan premium: pengguna mendapatkan akses ke beberapa fitur tertentu, sementara konten eksklusif atau fitur tambahan tersedia dengan biaya satu kali atau berlangganan.

Contoh aplikasi yang telah menyempurnakan model freemium adalah Clash of Clans. Sementara pengguna dapat maju melalui permainan tanpa menghabiskan, aplikasi mengetuk ketidaksabaran para gamer dengan menawarkan pembelian kecil yang memungkinkan pemain untuk maju melalui permainan dengan lebih cepat.

Pembelian kecil ini dapat bertambah dengan cepat - aplikasi dilaporkan menghasilkan pendapatan sebesar US $1,5 juta per hari di puncak popularitasnya.

5. Sponsor

Sponsor menawarkan lebih banyak target, kehadiran terintegrasi dibandingkan dengan iklan dalam aplikasi Jasa SEO Murah. Karena sponsor sering dinegosiasikan dengan satu perusahaan, iklan cenderung lebih relevan dengan kebutuhan pengguna Anda.

Ketika Gayot, sebuah aplikasi yang menawarkan ulasan restoran yang ditulis oleh para profesional meluncurkan aplikasi smartphone-nya, itu dipaku kesepakatan sponsor eksklusif dengan kartu hadiah marriott mengejar.

Sponsornya sangat cocok karena Gayot memohon kepada pelancong bisnis yang menghargai pengalaman kuliner dan perjalanan yang bagus - target pemirsa utama yang ingin dicapai oleh Marriott.

6. Pendanaan Kerumunan

Pendanaan kerumunan adalah model monetisasi yang cukup baru.

Pengembang mempresentasikan ide mereka di platform seperti Kickstarter, Indiegogo, pendana kerumunan atau aplikasi sfunder, mencari donasi untuk mendanai pengembangan dan promosi aplikasi mereka.

Tumpukan Pertumbuhan Smartphone melaporkan bahwa aplikasi tidak ada permainan tampak lebih sukses dalam kerumunan didanai: pada Mei 2017 di Kickstarter, ada 138 aplikasi tidak ada permainan yang mengumpulkan dana antara $10.000 - $100.000, dibandingkan dengan 29 game smartphone yang mencapai hal serupa. tujuan pendanaan.

Labels: