1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

Nnewcool

Nnewcool   , 30

from Cidra

Statistics

Jenis Asuransi Apa Yang Anda Butuhkan?

6644801245651709800.jpg

Mengapa Anda Membutuhkan Asuransi?

Tanpa asuransi yang memadai, semua yang kita bicarakan di tiga pos sebelumnya - menetapkan tujuan, menabung, dan berinvestasi - semuanya bisa dihancurkan.

Saya benar-benar benci terdengar seperti kiamat, tetapi peristiwa bencana seperti masalah kesehatan, kecelakaan mobil, atau kematian dalam keluarga Anda dapat menghapus semua yang telah Anda usahakan dengan susah payah untuk didapatkan.

Tidaklah menyenangkan memikirkan hal buruk apa yang bisa terjadi, dan mungkin itu sebabnya begitu banyak orang yang diasuransikan. Tetapi mengelola berbagai jenis risiko itu mudah, dalam arti finansial, karena kebanyakan dari mereka dapat diteruskan ke pihak ketiga, seperti perusahaan asuransi kesehatan atau jiwa.

Memiliki cukup jenis asuransi yang tepat memungkinkan Anda untuk melindungi diri sendiri dan orang-orang yang Anda cintai dari sesuatu yang tidak terduga yang membahayakan keamanan finansial dan kebahagiaan Anda.

Jenis Asuransi Apa yang Anda Butuhkan?

Ada jenis asuransi tak berujung, mulai dari polis yang melindungi pesawat hingga yang menutupi situs web. Tetapi saya akan fokus pada lima jenis yang paling penting bagi individu dan keluarga:

1. Asuransi Kesehatan

Asuransi kesehatan adalah asuransi yang paling penting untuk dimiliki. Tanpa itu Anda berisiko terjebak dengan tagihan besar jika Anda memiliki masalah medis dari flu hingga patah tulang. Bahkan kunjungan ruang gawat darurat yang cepat atau tagihan rumah sakit dasar dapat menelan biaya besar.

Mulai tahun 2014, Undang-Undang Perawatan Terjangkau (juga dikenal sebagai Obamacare) mewajibkan setiap orang memiliki asuransi kesehatan, atau membayar penalti. Jika Anda tidak dapat memperoleh perlindungan kesehatan yang terjangkau di tempat kerja, atau jika Anda wiraswasta atau menganggur, Anda dapat membeli polis melalui pasar asuransi kesehatan Kredit Daihatsu Makassar negara bagian Anda atau pialang asuransi yang berkualitas.

2. Asuransi Kecacatan

Asuransi kecacatan menyediakan persentase penghasilan pengganti jika Anda tidak dapat bekerja karena cacat, sakit, atau kecelakaan.

Ingatlah bahwa asuransi kesehatan hanya menangani tagihan medis Anda; itu tidak membayar biaya hidup Anda, seperti perumahan atau makanan, jika Anda tidak bisa mendapatkan uang untuk jangka waktu yang lama. Menurut informasi di insure.com, Anda memiliki peluang satu dari lima untuk menjadi cacat selama tahun-tahun kerja Anda. Anda lebih mungkin menderita cacat daripada meninggal sebelum usia 65!

Dan ketika kecacatan jangka panjang terjadi, rata-rata absen dari pekerjaan adalah 2½ tahun. Itu bisa menyebabkan ketegangan keuangan besar bagi Anda atau anggota keluarga yang bergantung pada penghasilan Anda. Jaminan Sosial hanya tersedia setelah Anda keluar dari pekerjaan selama satu tahun dan sepenuhnya dinonaktifkan. Asuransi kompensasi pekerja hanya untuk cedera terkait pekerjaan.

Jika Anda tidak memiliki opsi untuk membeli polis kecacatan di tempat kerja, (atau jika Anda melakukannya tetapi tidak mencukupi), belilah polis pribadi untuk Anda sendiri dan sediakan cukup uang darurat untuk Anda pasang hingga cakupan dimulai.

3. Asuransi Jiwa

Asuransi jiwa sangat penting ketika kematian Anda akan menciptakan kesulitan keuangan bagi mereka yang Anda tinggalkan, seperti pasangan atau anak-anak. Jika Anda lajang, atau tidak ada yang bergantung pada penghasilan Anda, Anda memerlukan kebijakan yang sangat kecil untuk biaya pemakaman Anda atau tidak sama sekali.

Jika Anda memiliki pasangan tinggal di rumah yang merawat anak-anak Anda, Anda mungkin juga memerlukan kebijakan kecil tentang kehidupan mereka untuk menutupi biaya perawatan anak di masa depan. Anda tidak boleh membeli asuransi jiwa pada anak-anak, karena mereka yang dimaksudkan untuk mendapatkan manfaat dari hasil asuransi.

4. Asuransi Otomatis

Asuransi mobil diperlukan oleh sebagian besar negara bagian. Ini adalah kumpulan kebijakan yang melindungi Anda terhadap kerugian finansial dalam 3 cara utama:

  • Cakupan properti membayar kerusakan pada mobil Anda. Bagian komprehensif membayar kerusakan yang bukan merupakan hasil dari kecelakaan, seperti untuk perusakan, kerusakan badai, atau pencurian. Dan ada bagian tabrakan yang mencakup kerusakan yang merupakan akibat dari kecelakaan.
  • Cakupan pertanggungjawaban membayar kewajiban hukum Anda kepada orang lain karena merusak properti mereka atau melukai mereka dalam suatu kecelakaan.
  • Pertanggungan medis membayar biaya perawatan cedera kecelakaan, dan kadang-kadang untuk kehilangan upah dan biaya pemakaman.

Setiap pengemudi harus memiliki tanggung jawab dan pertanggungan medis; Namun, Anda mungkin tidak perlu komprehensif atau tabrakan tergantung pada usia dan kondisi kendaraan Anda. Untuk Harga Mobil Daihatsu Makassar yang lebih tua, mungkin tidak sepadan.

Anda harus memiliki asuransi mobil yang cukup untuk menutupi nilai total semua aset Anda - seperti rumah, kendaraan, rekening tabungan, dan investasi non-pensiun Anda - jika Anda terlibat dalam gugatan.

5. Asuransi Pemilik Rumah

Asuransi pemilik rumah penting untuk melindungi nilai penggantian rumah Anda dan isinya. Ini adalah persyaratan ketika Anda memiliki hipotek.

Asuransi rumah dasar membayar klaim ketika terjadi bencana alam, seperti kebakaran, tornado, atau badai es, merusak properti Anda. Barang-barang Anda, seperti perabot, pakaian, dan perhiasan, umumnya tertutup hingga batas tertentu.

Ada juga bagian kewajiban yang melindungi Anda jika seseorang terluka saat mereka berada di properti Anda.

Labels: