1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

Nnewcool

Nnewcool   , 30

from Cidra

Statistics

Tips Memperpanjang Ketahanan Laptop Anda

6644802436240123060.jpg

Karena laptop sangat portabel, mereka juga tunduk pada harapan hidup yang lebih pendek. Mereka rentan terjatuh, tumpah, atau bahkan ditinggalkan dengan mobil panas. Minggu ini, Kami memberikan tips terbaiknya untuk memperpanjang usia harapan hidup laptop Anda sehingga Anda dapat memaksimalkan komputasi Anda.

Semakin sering, pengguna komputer memilih untuk menggunakan laptop di atas desktop. Laptop adalah komputer portabel yang lengkap (tidak seperti sistem operasi seluler seperti yang akan Anda temukan di tablet), dan mereka menjadi hampir sekuat rekan-rekan desktop mereka.

Namun, kekuatan laptop juga merupakan salah satu kelemahan terbesarnya. Portabilitasnya juga cenderung membawa risiko. Misalnya, mereka lebih rentan terjatuh, tumpah, atau ditinggalkan dalam mobil panas. Ini umumnya mengarah pada harapan hidup yang sangat singkat untuk laptop. Begitu. mari lompat langsung ke dalamnya dan saya akan memberikan tips terbaik saya untuk memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari investasi Anda!

1. Tetap Segar

Kredit Mazda Makassar Ini tips nomor satu saya - tetap tenang! Baik itu ponsel, tablet, atau laptop, panas berlebih adalah musuh di sini. Ini mengerikan untuk elektronik. Misalnya, panas ekstrem dapat menyebabkan kerusakan layar, masa pakai baterai pendek, dan bahkan lem tertentu yang meleleh ke dalam perangkat.

Masih ada lagi! Ketika logam memanas, mereka juga mengembang, dan kemudian berkontraksi saat didinginkan. Ini berarti bahwa semua kawat dan logam di perangkat Anda diregangkan dan dikompresi, yang dapat menyebabkan kegagalan sejumlah komponen kunci.

Jadi, apa artinya jika Anda secara tidak sengaja melewatkan tip ini dan memanaskan laptop Anda sekali atau dua kali? Apakah ini akhir dari hidupnya? Kemungkinan besar tidak. Namun, paparan berulang terhadap panas, apakah itu ditinggalkan di mobil panas atau di bawah sinar matahari langsung dapat dengan mudah menyebabkan kehidupan yang jauh lebih pendek. Ambillah dari saya, jaga perangkat Anda tetap dingin dan mereka akan bekerja jauh lebih baik untuk Anda - dan bertahan lebih lama.

2. Beli Casing

Kulit manusia adalah hal yang luar biasa, dan ketika Anda mendapatkan memar atau mengikis, kulit Anda akan sembuh sendiri dalam beberapa hari. Laptop, di sisi lain, tidak begitu beruntung. Mereka menunjukkan setiap gesekan, benjolan, dan kecelakaan seperti lencana kehormatan. Jadi, bantulah diri Anda sendiri dan belilah casing untuk laptop Anda.

Casing yang baik dapat melakukan banyak hal untuk melindungi laptop Anda dari kehidupan goresan kecil dan gundukan. Saya memiliki kasing ramping yang cocok untuk laptop saya seperti sarung tangan. Saya meletakkan laptop saya di lengan ini dan kemudian, dari sana, ke dalam tas saya. Ini memberikan beberapa padding dan juga membuatnya bonus super bersih.

Ada juga casing yang terpasang langsung ke laptop yang melindunginya seperti cangkang. Itu adalah lapisan perlindungan yang luar biasa.

3. Tetap Bersih

Ini segway bagus ke tips saya berikutnya. Menjaga laptop Anda bersih adalah suatu keharusan jika Anda ingin memiliki umur panjang. Proses ini tidak harus super intens dengan cara apa pun. Hanya menjalankan sekaleng udara terkompresi melalui masing-masing port, dan menjaga debu dan sampah keluar dari celah dan celah harus melakukan keajaiban.

Ini bukan hanya untuk membuat laptop Anda terlihat bersih. Menghindari kotoran dari engsel dan komponen bergerak mengurangi keausan dan juga peluang kegagalan.

4. Tingkatkan ke Solid State Drive (SSD)

Selanjutnya adalah salah satu favorit pribadi saya. Jika Anda memiliki laptop yang layak tetapi ingin meningkatkan kinerjanya, saya sarankan untuk mendapatkan solid state drive. Laptop sangat sulit untuk ditingkatkan seiring bertambahnya usia.

Misalnya, pada desktop, seringkali cukup mudah untuk mengganti prosesor, RAM, atau perangkat keras lainnya dengan beberapa langkah yang dapat Anda temukan dengan mudah di situs web produsen atau bahkan di YouTube.

Laptop, di sisi lain, memiliki bagian yang sangat kecil yang dirancang agar pas di ruang kecil. Ini berarti meningkatkan prosesor atau RAM sering kali sangat sulit. Hard drive laptop adalah ukuran standar, dan umumnya cukup mudah diakses.

Tips Harga Mazda 2 Makassar ini adalah salah satu yang terbaik yang bisa saya rekomendasikan. Memasukkan SSD ke laptop Anda akan membuatnya berjalan lebih cepat, dan itu akan mengurangi panas yang sering dihasilkan di dalam mesin.

Hard drive solid state juga memberi Anda lapisan keselamatan dan keamanan tambahan. Jika Anda menjatuhkan laptop Anda, SSD akan hampir selalu selamat dari musim gugur karena tidak ada bagian yang bergerak untuk dipatahkan. Ini tidak terjadi pada hard drive berputar tradisional, yang memiliki piringan bergerak yang dapat dengan mudah tergores atau rusak saat dalam perjalanan.

5. Penggunaan Kembali dan Refresh Perangkat Keras

Terakhir, berikut adalah beberapa tips untuk mempercepat laptop yang lesu.

Sering kali, ketika laptop mencapai akhir masa pakainya, Anda akan melihat penurunan kecepatan dan kinerja yang signifikan. Di keluarga saya, itulah saatnya kami menyerahkan mesin itu kepada anak-anak untuk bermain game. Atau, Anda dapat mengambil laptop lama dan hanya menggunakannya sebagai media player; jadikan TV pribadi Anda sendiri! Gunakan laptop lama untuk tugas-tugas sederhana dan tunggal seperti ini dan Anda akan mengubah penggunaan utamanya tetapi juga memperpanjang umur dan investasi Anda.

Labels: