1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

Nnewcool

Nnewcool   , 30

from Cidra

Statistics

10 Cara Daftar Pemasaran Email Anda

6644803416388401050.jpg

Kami mendengar banyak tentang pentingnya konten dalam pemasaran digital, dan tidak ada hype yang salah. Merek harus menyusun dan membuat konten yang menarik, menarik, dan relevan untuk menjaga mesin pemasaran tetap menyala dengan kecepatan tinggi.

Tetapi seperti yang ditemukan oleh banyak pemasar digital, cukup menerbitkan posting blog setiap hari atau memompa sumber daya yang dapat diunduh gratis tidak cukup. Anda dapat mengumpulkan beberapa bola mata di sana-sini - banyak dari mereka akan menjadi teman yang mendukung - tetapi tidak cukup banyak pembeli produk dan layanan Anda.

Ini bukan untuk memberhentikan teman sebagai sumber rujukan yang berguna. Justru sebaliknya, teman bisa sangat membantu untuk memberikan kredibilitas bisnis Anda dan menyebarkan berita.

Tetapi bisnis membutuhkan lebih dari sekadar teman sosial. Pemasar digital perlu daftar. Daftar inilah yang memicu pertumbuhan Anda. Sama seperti Anda mencintai bisnis Anda dan produk serta layanan yang Anda jual, mari kita hadapi itu: pembeli, penggemar, pengikut, dan teman Anda tidak akan memikirkan Anda siang dan malam kecuali Anda memiliki cara untuk dengan lembut mendorong mereka.

Grosir Busana Muslim menyebutnya tetes, tetes, tetes pemasaran email. Dengan daftar kontak email yang kuat dan berkembang, Anda dapat menjangkau audiens Anda dengan konten baru secara teratur. Jika Anda baru memulai, membangun daftar Anda harus menjadi salah satu prioritas utama Anda.

1. Pilih Layanan Pemasaran Email. Beberapa vendor menawarkan templat buletin email siap pakai dan tersuai, surel penjawab otomatis, integrasi dengan jejaring sosial seperti Facebook dan sistem manajemen konten seperti Wordpress, halaman arahan, dan berbagai tambahan lainnya. MailChimp, Kontak Konstan, dan Mad Mimi adalah tiga hal yang patut dicoba.

2. Buat Formulir Pendaftaran. Banyak orang ingin mendaftar untuk nawala Anda, jadi buatlah mudah dengan formulir yang dapat mereka isi langsung dari halaman beranda situs web Anda. Ini adalah fitur standar layanan pemasaran email, yang membuatnya sangat sederhana sehingga formulir yang dirancang khusus Anda akan siap hanya dengan beberapa klik.

3. Integrasikan Dengan Facebook. Sebagian besar layanan pemasaran email menawarkan kemampuan untuk membuat aplikasi Facebook yang menempatkan formulir berlangganan Anda tepat di halaman bisnis Anda.

4. Promosikan di Facebook, LinkedIn dan Twitter. Beri teman dan penggemar rasa konten email Anda dengan memposting potongan ke Facebook. Pastikan untuk mendorong mereka berlangganan konten yang lebih bagus. (Dan, tentu saja, tautan ke formulir pendaftaran!)

5. Minta Pelanggan Terkini Untuk Berlangganan. Kirim undangan kepada mereka yang telah membeli produk atau layanan Anda dalam 6 bulan terakhir, dan pasangkan dengan tawaran - mungkin diskon atau kupon. Tapak hati-hati. Jika Anda mengirim email ke pelanggan lama tanpa izin, itu adalah spam.

6. Mendorong Berbagi. Sertakan tautan "bagikan dengan teman" di bagian bawah semua email Anda.

7. Tawarkan Unduhan Gratis. Buat sumber daya yang berguna untuk klien Baju Muslim Terbaru - lembar kerja, templat, ebook, atau daftar periksa - dan minta alamat email sebelum unduhan dapat diselesaikan.

8. Gunakan Tanda Tangan Email Anda. Masukkan tautan ke formulir berlangganan Anda di bagian bawah semua email Anda.

9. Hadiri Pameran Dagang, Pertemuan dan Acara. Gunakan acara offline untuk mengambil alamat email peserta dengan formulir pendaftaran di stan atau meja Anda.

10. Saat Pembelian. Selalu tanyakan kepada pelanggan Anda apakah mereka ingin berlangganan email Anda, dan waktu terbaik untuk bertanya adalah ketika mereka melakukan transaksi dengan Anda.

Labels: