1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

Nnewcool

Nnewcool   , 30

from Cidra

Statistics

5 Cara Agar Tetap Sehat Selama Liburan Anda

6644804088132821108.jpg

Sebagian besar dari kita meninggalkan ruang ekstra di bagasi kami ketika pergi berlibur, karena kami berencana membawa kembali oleh-oleh. Kami merencanakan sebelumnya untuk apa yang akan kami lakukan pada liburan. Mengapa kami juga tidak berencana untuk menjadi sehat pada liburan?

Masalahnya, kita umumnya pulang ke rumah dengan lebih dari berat suvenir. Sebagian besar dari kita telah menambah berat badan sendiri. Meskipun kami mencoba menurunkan berat badan sebelum liburan untuk menjadi "pakaian renang", kami tentu saja ingin menurunkan berat badan.

Saat berlibur, Anda tergoda dengan masakan dan koktail yang tidak Anda miliki di rumah. Ini adalah waktu Anda untuk bersantai, dan Anda menjadi kurang aktif. Anda dikelilingi oleh orang, kuman, zona waktu ganjil, dan budaya yang berbeda. Semua ini menambah kenaikan berat badan dan kelesuan selama liburan Anda.

Tidak harus seperti ini. Anda bisa tetap sehat selama liburan.

1. BUAT LATIHAN AKTIFITAS YANG MENYENANGKAN

Tidak, Anda tidak harus berlari lima mil setiap hari, tetapi Anda dapat memilih aktivitas yang aerobik alami. Liburan adalah waktu yang tepat untuk mendaki, berjalan, mengembara, berenang, dan bergerak. Setiap tujuan memiliki undian. Sebagai contoh, Thailand adalah tempat yang tepat untuk tetap aktif, dengan serangkaian kegiatan air yang lengkap - berlayar, menyelam, berenang, berperahu - untuk membuat Anda sibuk, serta kesempatan untuk belajar tinju Muy Thai. Di malam hari, Anda mungkin menikmati menari di klub malam!

Pilih aktivitas yang menyenangkan dan aktif. Bagi banyak dari kita, jika rasanya seperti berolahraga, itu tidak akan terasa seperti liburan.

Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang beruntung yang menyukai olahraga serius, manfaatkan gym, Kredit Toyota Makassar dan peralatan olahraga yang tersedia untuk Anda di mana Anda tinggal. Jika olahraga pagi adalah rutinitas Anda di rumah, pertahankan selama liburan Anda. Anda akan merasa lebih baik secara fisik, dan Anda juga akan merasa lebih baik secara mental karena bertahan dengan kebiasaan baik Anda.

Berjalanlah kapan saja memungkinkan, temukan kegiatan yang menyenangkan, dan berolahraga jika Anda mau.

2. KUNJUNGAN KE SPA ADALAH BAGIAN DARI KESENJANGAN

Retret kesehatan di Thailand santai dan menyenangkan, dan itu sudah cukup untuk sebagian besar dari kita. Tetapi kunjungan ke spa juga dapat membantu Anda tetap sehat, jadi jika Anda memerlukan alasan untuk berlibur di spa, itu saja.

Menghilangkan stres (dan menurunkan kadar hormon stres), bersama dengan meredakan nyeri otot dan tubuh adalah alasan utama mengunjungi spa. Jika Anda mengunjungi Thailand dan tidak mengunjungi spa, negara yang terkenal di dunia akan spa dan teknik pijatnya yang unik, itu akan sangat memalukan. Banyak tujuan memiliki budaya spa sendiri yang ingin Anda temukan.

3. NIKMATI MAKANAN TANPA GARANSI APA PUN

Tidak ada yang menikmati mitra perjalanan yang menolak untuk mencoba masakan lezat dari tujuan Anda karena ia menganut diet ketat yang dibawa dari rumah. Sementara Anda mengagumi kemauan mereka, bepergian tanpa mencoba makanan melewatkan sebagian besar pengalaman dan budaya lokal.

Banyak dari kita mengisi camilan dan makanan di siang hari, makan memperlakukan demi mengobati, dan kemudian menemukan kita makan berlebihan saat makan malam. Dengan membuat pilihan yang lebih sehat sepanjang hari saat Anda melihat pemandangan dan suara, Anda akan merasa lebih ringan dan lebih baik. Ditambah lagi, ketika malam tiba, Anda tidak akan menghabiskan anggaran kalori Anda dan Anda akan bebas untuk mencicipi dan mencoba makanan apa pun yang Anda inginkan, tanpa rasa bersalah. Pikirkan seperti ini: Setiap hari, 80% makanan Anda harus sehat, terbuat dari protein tanpa lemak dan serat tinggi. 20% dari makanan Anda bisa menjadi hadiah!

Jangan makan semuanya sepanjang hari. Rencanakan makanan spesial Anda, dan makan makanan ringan yang sehat sehingga Anda bebas untuk mengalami kesepakatan nyata nanti. Buat satu kali makan royal, sisanya sehat. Ada beberapa tempat makan yang enak di Thailand yang tidak boleh dilewatkan.

4. PAKET DENGAN KESEHATAN DALAM PIKIRAN

Pengepakan untuk liburan Anda harus lebih dari sekadar pakaian pesta atau pakaian renang yang Anda butuhkan. Jaga kesehatan Anda juga, dan kemaslah hal-hal yang membuat tubuh Anda menjadi kuat.

Bawa tabir surya dan pakaian pelindung untuk menghindari sengatan matahari yang parah. Pertimbangkan tujuan Anda dan apakah Anda membutuhkan obat nyamuk atau tidak.

Bawa obat-obatan yang diperlukan, serta obat-obatan bebas untuk penyakit seperti sakit kepala, gangguan pencernaan (Anda akan mencoba banyak makanan baru), sakit perut, antihistamin, persediaan pertolongan pertama dasar, dan tisu dan pembersih tangan antiseptik.

Kemasi apa yang membuat Anda merasa baik dan melindungi Anda dari penyakit.

5. HATI-HATI SEBELUM, SELAMA DAN SETELAH PERJALANAN

Saat Anda bepergian ke dan dari tujuan, tubuh Anda dipukuli. Anda melintasi zona waktu, mengubah ketinggian, dan ada di sekitar banyak orang lain dengan berbagai kondisi kesehatan. Dengan memahami bahwa tubuh Anda sedikit berjuang selama perjalanan, Anda dapat tetap sehat dengan beberapa tindakan pencegahan.

Jangan lupa makan. Tidak jarang menghabiskan waktu lama tanpa makan saat dalam perjalanan, jadi bawalah camilan sehat dan berikan energi yang dibutuhkan tubuh Anda.

Minum banyak air. Hindari kafein dan alkohol saat bepergian jika Anda ingin menghindari dehidrasi. Dehidrasi menyebabkan sakit kepala dan kelelahan. Jika Anda merasa ada yang datang, segera ke Harga Toyota Agya Makassar dan minumlah air. Bawalah banyak air.

Persiapkan sistem pencernaan dan kekebalan tubuh Anda sebelum Anda pergi. Makan probiotik setidaknya tiga hari sebelum Anda bepergian. Pastikan Anda mendapatkan setidaknya delapan jam tidur setiap malam setidaknya tiga hari sebelum Anda bepergian - sistem kekebalan tubuh Anda perlu ini dilakukan sebelum Anda memulai perjalanan keausan.

Beri diri Anda istirahat ketika Anda tiba di rumah. Selalu ada sedikit depresi ketika liburan yang hebat berakhir, serta kelelahan dari perjalanan dan kegembiraan. Bergegas kembali ke pekerjaan rutin dan kehidupan sulit bagi tubuh Anda. Beri diri Anda istirahat siang, setidaknya, sebelum kembali bekerja, dan beri waktu pada diri Anda untuk mencuci pakaian dan hal-hal lain yang biasanya Anda lakukan.

Tetap sehat saat berlibur tidak hanya akan membantu Anda dan keluarga menikmati diri mereka sendiri selama perjalanan, tetapi kenangan Anda tentang perjalanan akan positif, dan Anda tidak akan takut pulang untuk membawa kesehatan Anda kembali ke standar pra-perjalanan.

Labels: