1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

Nnewcool

Nnewcool   , 30

from Cidra

Statistics

Aplikasi iPhone Terbaik

6644805523525699722.jpg

Ini adalah akhir dari The Digital Marketer. Terima kasih banyak karena telah menjadi bagian dari rangkaian artikel dan podcast ini yang menjelaskan alat-alat digital dan bagaimana menggunakannya untuk melakukan sesuatu yang berguna dalam pekerjaan dan kehidupan Anda. Saya telah membuat banyak teman baik di sepanjang perjalanan ini dan berharap Anda akan mengikuti saya ke podcast dan proyek baru saya.

Tetapi sebelum saya memberi tahu Anda di mana menemukan saya, izinkan saya memberi tahu Anda tentang 32 aplikasi iPhone favorit saya.

Saya tahu tidak semua orang di luar sana memiliki iPhone tetapi beberapa aplikasi yang akan saya sebutkan di sini memiliki versi untuk Blackberry, Android, Palm, dan / atau iPad - dan, dalam banyak kasus, platform lain ini juga menawarkan tipe serupa aplikasi untuk melayani kebutuhan Anda. Mari selami.

Aplikasi Komunikasi Terbaik

1. Tweetie - Jika Anda mengenal saya, Anda tahu saya suka Twitter. Saya menggunakan Tweetie untuk mengelola akun Twitter saya sendiri dan klien saya. Meskipun saya sudah mencoba banyak aplikasi iPhone lainnya untuk Twitter, saya lebih suka Tweetie; Saya sebenarnya lebih suka Tweetie versi lama dan bukan yang baru. Ketika saya tidak di iPhone saya, saya mengakses Twitter dari web di Twitter.com.

2. TweetMic - Saya baru saja menemukan aplikasi tweeting audio yang praktis ini. Anda dapat merekam tweet sebagai rekaman pendek dan kemudian langsung mengunggahnya ke akun Twitter Anda. Tweet muncul sebagai pengantar teks dengan tautan ke file audio. Yang ini gratis.

3. Vlingo - Saya baru saja mulai bermain-main dengan perangkat lunak pengenalan suara, dan Vlingo diatur untuk secara khusus mengizinkan saya merekam email yang dikonversi menjadi teks dan kemudian dikirim. Anda juga dapat menggunakan Vlingo untuk mengirim SMS, memperbarui jejaring sosial, mencari peta, dan banyak lagi. Yang ini juga gratis.

4. MailPro - Saya memiliki banyak akun email tambahan untuk tujuan tertentu dan saya ingin memisahkan akun Hotmail saya dari akun Gmail saya. MailPro, mari saya unduh email Hotmail dan kelola dari iPhone saya. Model Gamis Pesta Gratis.

5. Skype - Aplikasi gratis ini memungkinkan saya mengakses akun Skype saya dengan kemampuan panggilan dan teks.

6. Audioboo - Saya suka podcasting audio dan aplikasi gratis ini adalah cara lain saya dapat dengan mudah merekam podcast menggunakan iPhone saya dan mengunggahnya langsung ke situs Audioo.

Aplikasi Jejaring Sosial Terbaik

7. Gist - Saya masih membungkus kepala saya di sekitar Gist jadi saya hanya mengadopsi aplikasi gratis ini untuk berkorespondensi dengan akun Gist.com saya. Pikirkan Gist sebagai cara untuk memupuk jaringan Anda dan membangun ikatan yang lebih kuat dengan orang lain dengan menyatukan daftar kontak Anda dan jaringan sosial Anda. Itu hal yang kuat.

8. Foursquare - Saya dulu ada di pagar tapi sekarang saya suka jejaring sosial berbasis lokasi, dan saya menggunakan aplikasi gratis, Foursquare, untuk check-in ke berbagai perusahaan lokal. Lebih baik lagi, ketika saya bepergian saya bisa memeriksa ke suatu lokasi dan teman dan kolega saya di daerah itu dapat melihat di mana saya berada dan bergabung dengan saya untuk minum kopi atau makan. Plus saya dapat menemukan tips dan ulasan bisnis di dekat saya berdasarkan apa yang orang lain yang telah mengunjungi pos ke Foursquare.

9. Whrrl - Ketika saya sedang mengambil banyak gambar di mana saja, saya cenderung "Whrrl" atau mengunggahnya ke aplikasi gratis untuk Whrrl.com dan membuat tampilan slide yang mudah dilihat yang dapat saya bagikan di Twitter, Facebook atau pada saya blog. Saya juga dapat memeriksa dan menghubungkan gambar ke lokasi tertentu.

10. Facebook - Saya dengan mudah mengelola akun pribadi Facebook saya dan Halaman Facebook klien saya menggunakan aplikasi Facebook yang gratis dan praktis.

11. LinkedIn - Tidak ada jejaring sosial bisnis yang lebih baik daripada LinkedIn, jadi akan sangat membantu untuk dapat mengakses akun saya dari ponsel saya dengan aplikasi gratis mereka. Selain itu, saya baru tahu bahwa Anda dapat mengirim informasi kontak dari LinkedIn ke orang lain dengan aplikasi LinkedIn di iPhone selama Anda berdua mengaktifkan Bluetooth.

12. Bump - Aplikasi jaringan gratis dan berguna lainnya adalah Bump. Jika Anda dan orang lain yang Anda kenal memiliki iPhone dan aplikasi Bump, Anda bisa menjalankannya dan menabrak iPhone untuk secara instan bertukar informasi kontak.

13. WorldCard - Pergi ke banyak konferensi dan mengumpulkan banyak kartu nama? Luangkan waktu beberapa menit untuk menggunakan aplikasi WorldCard dan mengambil foto dari setiap kartu bisnis. Aplikasi ini akan mengonversi gambar melalui OCR ke teks dan menambahkannya ke daftar kontak Anda. Mahal di $5,99, tetapi sepenuhnya sepadan.

Aplikasi Produktivitas Terbaik

14. Google Apps - Karena saya menggunakan Google Apps di kantor Baju Muslim Terbaru, saya mengunduh aplikasi Google Apps gratis untuk mengakses Gmail, Documents, Gtalk, dan aplikasi Google lainnya yang meningkatkan produktivitas saya.

15. Remember The Milk - Gratis, saya dapat menggunakan aplikasi Remember the Milk atau RTM iPhone untuk menyinkronkan dengan akun Web RTM saya dan mengawasi daftar hal yang harus dilakukan. Saya juga dapat berbagi daftar tugas saya dengan orang lain dan menanamkan RTM ke Gmail saya untuk akses mudah.

16. Where Is My Time - Apakah Anda bertanya-tanya ke mana perginya waktu siang hari? Masuk ke Where Is My Time dan mulailah untuk melihat bagaimana Anda menghabiskan hari Anda; ini akan membantu Anda mengetahui cara memanfaatkan waktu Anda dengan lebih baik. Ini adalah aplikasi gratis.

17. Instapaper - Saya menggunakan bookmarklet Instapaper.com di browser Web saya untuk menyimpan artikel yang ingin saya baca nanti. Saya kemudian dapat mengakses artikel-artikel ini ketika mengantre di bank, kantor pos, atau bandara sehingga saya dapat mengejar bacaan saya. Sangat mudah. Dan gratis!

18. Wallet Zero - Apakah dompet Anda macet dengan kartu keanggotaan? Wallet Zero memungkinkan Anda memasukkan data kartu Anda sehingga Anda dapat menunjukkannya nanti atau memindainya di toko buku, toko bahan makanan, atau di mana pun kartu afiliasi diberikan dan diterima. Yang ini gratis.

19. Wikipedia - Tidak ada yang lebih baik daripada bisa mengakses Wikipedia dengan mudah dan instan ketika membutuhkan jawaban atas sebuah pertanyaan. Aplikasi ini hadir dalam format ramah seluler dan gratis.

Aplikasi Perjalanan Terbaik

20. AroundMe - Ketika saya tiba di tempat baru, saya ketuk AroundMe dan dapat menemukan motel yang terjangkau, restoran yang bagus, pompa bensin, bank, atau ATM, - sebut saja. Ini sangat praktis dan gratis.

Labels: