1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

alistudio

alistudio   , 26

from San Isidro

Wajib Tahu! Cara Memotong Kuku Kucing yang Benar

Wajib Tahu! Cara Memotong Kuku Kucing yang Benar

6665566331538005458.png

Kucing adalah salah satu hewan yang paling sering diminati untuk dipelihara oleh masyarakat indonesia maupun di Negara lainnya, disamping wajahnya yang terkadang menggemaskan, kucing juga mempunyai insting untuk patuh kepada majikannya.

Sampai saat ini ada ratusan jenis species kucing yang tersebar di seluruh dunia, yang dimana pertumbuhannya semakin hari semakin banyak. Di indonesia sendiri kucing dapat berkeliaran bebas di setiap jalan dan juga gang rumah dengan beraneka warna dan ras. Bahkan beberapa kucing sering di cap buruk karena sering mengincar makanan manusia seperti ikan maupun beberapa jenis makanan manusia.

Sebagaimana kondisi memotong kuku kita sendiri jangan sampai kucing kesakitan, karena kita salah prediksi dalam batasan kuku yang harus dipotong. Sebetulnya dalam beberapa forum dan juga beberapa dokter hewan menyarankan supaya tidak memotong kuku kucing sembarangan sampai-sampai sebagiannya pun beranggapan kuku kucing tidak boleh dipotong, karena akan menurunkan fungsi dari cakar kucing yang sebenarnya dan akan membua kucing kesulitan untuk memanjat.

Meski begitu, memotong kuku kucing bagi para pecinta kucing pun berfungsi supaya si kucing tidak menyakiti siapapun dengan kuku tajamnya maupun tidak ingin si kucing berantem memakai cakarnya untuk melukai kucing lain. Namun, tidak salahnya kita mempelajari bagaimana memotong kuku kucing.

Labels: