1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

aslimajalahdeal

aslimajalahdeal   , 27

from Woburn Bank of America

Statistics

Penggunaan Bermacam-macam Macam Rumus Dalam Excel

Apakah Anda memiliki syok dengan Microsoft Excel? Paling tidak menyukai menerapkan rumus-rumus di Microsoft Excel ini? Jangan kebingungan. Anda bisa mempelajarinya dengan mudah lho sebenarnya. Anda hanya perlu niat saja. seandainya Anda menjadi seorang pegawai, Anda tak bisa terus-terusan menghindari Microsoft Excel ini. Anda sepatutnya sering kali berlatih, apalagi Anda semestinya membaca banyak berkas-berkas yang ada. Untuk mempermudah Anda membaca data, maka Anda dapat menerapkan rumus vlookup dan hlookup. Apakah Anda telah mengenal perbedaan vlookup dan hlookup ini? Ya, semuanya bisa untuk membaca data, hanya saja, vlookup membaca data secara vertikal dan hlookup membaca data dari arah horizontal, dan pengaplikasiannya juga amat sederhana.

6544932174279373332.png

Jika Anda telah mengenal penerapan vlookup dan hlookup, Anda juga bisa mempelajari rumus Excel yang lainnya. Jika kebetulan Anda diminta untuk menjumlahkan semua angka yang ada di dalam data, dan menemukan jumlah yang valid, maka Anda bisa seketika memakai rumus. Jangan mengetik dengan kalkulator satu persatu karena membutuhkan waktu yang lama. Anda dapat menggunakan rumus Excel menjumlahkan data dengan kata sum, maka nanti Anda tinggal menarik ke bawah data yang ada dan terjumlah dengan valid. Pengerjaan in betul-betul cepat dan Anda tak perlu menghitung tahap pertahap data dengan kalkulator. Anda dapat berlatih ini dengan perlahan-perlahan saja sampai Anda hafal dan bisa memakai rumus-rumus di dalam Excel ini.

http://4.bp.blogspot.com/-hm1Rwjw8CbU/Uqp1qrnGLrI/AAAAAAAAAKg/OVIPWPo_xOk/w1200-h630-p-k-nu/beda vlookup dn h.jpg

Fungsi rumus yang lainnya juga bisa Anda gunakan dengan waktu yang sama lho. Selain penjumlahan, karenanya pengurangan malahan patut dapat Anda lakukan. Sama juga dengan fungsi yang lainnya, seperti pengurangan. Rumus yang sungguh-sungguh simpel ini sangat bisa Anda pakai terus menerus untuk mereduksi data. Anda dapat nih menggunakan rumus pengurangan di Excel dengan amat mudah. kalau Anda mau mengurangkan data x dengan data y supaya menjadi data z karenanya Anda bisa memakai rumus pengurangan yang ada. Pemakaiannya juga sungguh-sungguh mudah. Anda tinggal mengaplikasikan simbol setrip saja untuk rumus pengurangan ini. Nah, apakah Anda sudah memiliki ilustrasi https://www.rumusexcellengkap.net dalam penggunaan rumus di Excel? Hilangkan syok Anda karena belajar Excel sangatlah menyenangkan.