1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

aslimajalahdeal

aslimajalahdeal   , 27

from Woburn Bank of America

Statistics

Cinema 21 dan XXI, Bedakah?

Menonton film memang dapat diwujudkan sebagai opsi mudah untuk mengisi waktu senggang ataupun mengusir penat. Menonton film streaming di Indoxxi Dunia 21 dapat dikerjakan di rumah, kosan, maupun dimana malahan. Selain cuma-cuma, menonton streaming di komputer jinjing juga tidak mewajibkan kita untuk pergi keluar-keluar menuju ke bioskop. Tetapi, menonton di bioskop juga memberikan pengalaman tersendiri untuk kita ketika menonton film.

Fasilitas yang kita dapat dikala menonton film di bioskop tentu saja tak kita peroleh saat menonton film streaming, selain memang mempunyai bioskop pribadi di rumah. Melainkan, untuk masyarakat biasa, terutama bagi mereka yang merantau, menonton film streaming di Indoxxi Dunia21 sudah betul-betul cukup menolong melepas penat. Bagi Anda yang gemar menonton film di bioskop tentu mengenal bahwa ada banyak tipe bioskop yang tersebar di Indonesia. sebagian diantaranya yaitu Cinema 21 dan Cinema XXI.

Bagi orang biasa yang jarang menonton di bioskop mungkin akan kebingungan akan kedua bioskop Cinema 21 dan Cinema XXI sebab keduanya memiliki arti nama yang sama. Sebagian lainnya mungkin juga berdaya upaya bahwa kedua bioskop tersebut dapat saja berbeda. Meskipun Cinema 21 dan Cinema XXI yakni bioskop yang berasal dari perusahaan yang sama. Cinema 21 merupakan versi lama dari Cinema XXI, atau dapat dikatakan bahwa Cinema XXI adalah nama dan konsep baru dari Cinema 21.

Hanya keseluruhan, Cinema 21 dan XXI mempunyai fasilitas yang hampir sama. Mulai dari film yang diputar, tempat duduk, pelayanan, malah harga karcis keduanya tak mempunyai perbedaan. Beberapa saja mungkin XXI mempunyai tampilan yang lebih modern sebab memang XXI yaitu versi upgrade dari Cinema 21. Tapi interior, tempat duduk, layar dan speaker yang ada Indoxxi Dunia21 di XXI lebih baru jikalau diperbandingkan dengan apa yang ada di Cinema 21.

0

Menonton film di bioskop memang memberikan kita pengalaman menyenangkan selama menonton film. bagi kita yang memiliki keadaan finansial yang pas-pasan, tentu tidak bisa sering-kerap kali menonton film di bioskop sebab keterbatasan tarif. Indoxxi Dunia21 menjadi alternatif paling pas untuk bisa menikmati film unggulan tanpa membutuhkan banyak tarif.