1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

aslimajalahdeal

aslimajalahdeal   , 27

from Woburn Bank of America

Statistics

Penjagaan Baby Oil

Di zaman millenial ini, perawatan kulit merupakan hal yang sepatutnya dilakukan untuk seseorang yang berharap memiliki wajah bersih dari pelbagai ragam kotoran. Merawat kulit sekarang bukan cuma dijalankan oleh kaum hawa, melainkan juga oleh kaum adam. Melainkan tahukah Anda, ada metode untuk merawat kulit yang sehat dan betul-betul murah. Ialah dengan menggunakan baby oil.

https://www.sukawera.com/wp-content/uploads/cara-mendapatkan-alis-melengkung.jpg

Baby oil terbukti bukan cuma bisa diterapkan oleh bayi atau balita. Baby oil dapat dipakai untuk segala kalangan. Dari bayi, balita, remaja, maupun untuk orang dewasa. Manfaat baby oilpun sangatlah banyak. Dengan manfaat dan harganya yang murah, baby oil http://www.kesehatan-kulit.com/ juga gampang di dapat. Baby oil juga bagus jika digunakan sebagai bahan untuk merawat kulit, sebab kandungan bahan kimianya yang sedikit.

Untuk perawatan kulit wajah, baby oil dapat dihasilkan sebagai pelembab wajah. Sebagai pelembab, baby oil diterapkan ke wajah sebelum menerapkan make up. Kecuali pelembab, baby oil juga dapat digunakan sebagai pembersih make up. Kandungan minyak dalam baby oil bisa melembabkan sehingga riasan yang ada di wajah dapat cepat sirna dengan kandungan minyaknya.

Baby oil juga diterapkan untuk perawatan bibir. Baby oil berguna untuk mencegah bibir yang kering. Caranya sungguh-sungguh gampang, oleskan saja baby oil pada bibir yang kering, lalu pijat secara perlahan. Lakukan ini secara teratur di malam hari sebelum tidur agar bibir konsisten lembab dan tidak cepat kering.

Setelah wajah, kita beralih ke komponen kaki, baby oil terbukti juga dapat dipakai untuk menghilangkan pecah-pecah pada tumit kaki. Caranya mudah sekali,. Oleskan saja baby oil ke komponen tumit yang pecah-pecah lalu pijat. Lakukan hal ini secara teratur sebelum tidur untuk menerima hasil yang optimal.

6593625324526018904.jpg

Dari paparan manfaat baby oil di atas, banyak cara merawat kesehatan kulit yang bisa dilakukan secara mudah tanpa wajib pergi ke klinik kecantikan. Dengan baby oil, melakukan perawatan bisa dikerjakan dirumah dengan harga murah. Baby oil bisa digunakan sebagai perawatan kulit sehari hari yang natural serta menyehatkan bagi kulit.