1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

aslimajalahdeal

aslimajalahdeal   , 27

from Woburn Bank of America

Statistics

Nilai Lagu 3 Composer Bangun Cinta

Grup 3 Composer terdiri dari tiga pria tampan dengan suara emas yang amat mempesona. 3 Composer sendiri yaitu grup vokal dari Indonesia yang terdiri dari Mario Kacang, Bemby Noor, dan Tengku Shafick sebagai personilnya. Sejak tahun 2012, grup vokal ini telah aktif berkarya di dunia hiburan tanah air. Nah, tahukah Anda apabila ketiga personel dari 3 Composer sebetulnya yakni para pencipta lagu-nyanyian hits di Indonesia? Malahan, beberapa lagu ciptaan mereka juga berhasil dinyanyikan oleh penyanyi dari luar negeri. 3 Composer sendiri baru saja merilis nyanyian terkini yang berjudul ‘Bangun Cinta’. Sekarang Anda bisa unduh nyanyian 3 Composer Bangun Cinta melalui beberapa media digital yang ada di Indonesia.

6639241298269120926.png

Meski tiga personal 3 composer mempunyai umur yang masih amat muda, tetapi hasil karya mereka memang tak perlu diragukan lagi. Hal ini dibuktikan dengan beberapa nyanyian ciptaannya yang berhasil dibawakan oleh penyanyi populer seperti Ayu Ting-Ting, Siti Nurhaliza, hingga Afgan. Di tahun 2018 ini, 3 Composer malahan memberikan hadiah kepada para fans dengan merilis nyanyian baru berjudul ‘Bangun Cinta’. Lagu Bangun Cinta sendiri sah dirilis pada 13 April 2018 dan didistribusikan oleh label AFE Record.

Nyanyian Bangun Cinta menceritakan kisah seorang pria yang memilih untuk download lagu 3 composers bangun cinta berjuang membangun cinta jika dibandingkan dengan jatuh cinta. Sebelumnya, nyanyian Bangun Cinta ini pernah dipopulerkan oleh grup AMPM. Sekarang, nyanyian ini kembali populer sesudah dibawakan oleh ketiga pria rupawan bersuara emas tersebut. Ketika ini, ada banyak sekali media digital yang menjadi tempat untuk unduh nyanyian 3 Composer Bangun Cinta.

6639241299476236090.jpg

Berbeda dengan beberapa nyanyian sebelumnya yang pernah dijadikan oleh 3 Composer, nyanyian Bangun Cinta ini dikemas dengan versi yang berbeda, yaitu menggunakan versi akustik. Oleh karena itu, nyanyian ini menjadi benar-benar berbeda dan mempunyai warna baru dibandingkan dengan beberapa lagu yang diwujudkan oleh 3 Composer sebelumnya. Seperti yang kita tahu bahwa 3 Composer pernah membuat nyanyian dengan versi orkestra hingga elektro. Baru kali ini grup 3 Composer memberikan sentuhan akustik dalam karyanya.

Nyanyian Bangun Cinta sekarang sudah dapat dinikmati oleh segala masyarakat. Malah, sudah banyak masyarakat yang download nyanyian 3 Composer Bangun Cinta. Anggota 3 Composer sendiri mengucapkan bahwa mereka tidak memerlukan waktu yang lama untuk mengatasi pembuatan lagu ini, yakni hanya memerlukan waktu dua minggu saja. Sekarang, lagu ini menjadi salah satu lagu yang cukup populer di Indonesia.