1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

aslimajalahdeal

aslimajalahdeal   , 27

from Woburn Bank of America

Statistics

Beberapa Kata yang Terkadang Keliru Penulisan!

Untuk mengetahui arti kata dalam bahasa Indonesia mudah sekali, sebab sekarang KBBI sudah bisa didapatkan dalam wujud aplikasi. Sehingga saat Anda sedang memerlukan bantuan dari KBBI, buka saja aplikasi di dalam telpon pintar, dengan begitu Anda bisa lantas menemukan kata yang sedang dicari. Tanpa disadari, sedangkan Anda telah mengenyam bangku kuliah, konsisten masih ada sebagian kata yang terbukti salah dalam penulisan.

Untuk itu Anda mesti mempelajari kembali sebagian kata berikut. Kata pertama yang tak jarang salah penulisan yakni “dimana”. Banyak orang yang mengirimkan tulisan “kamu sedang dimana?”, meskipun itu ialah figur penulisan yang salah. Kenapa? sebab berdasarkan EYD yang benar, awalan di dan ke itu sepatutnya dipisah saat menampakkan kata tempat. Jadi sebab kini Anda sudah tahu, mulailah menulis dengan baik dan benar.

http://3.bp.blogspot.com/-s7P_qcuyBgA/U2e13DpGVcI/AAAAAAAABjw/ch2SgaHverw/s1600/IMG_20140228_091804 copy.jpg

Kemudian kata kedua yang kerap salah https://www.apaarti.com/ yakni, aktivitas dan kegiatan. Apakah Anda sering terbalik dalam menulisnya? Menurut kamus KBBI untuk kata tersebut yang benar penulisannya merupakan kesibukan. Jadi kegiatan itu diambil dari bahasa Inggris dengan artikel activities. Kemudian diubah ke bahasa Indonesia menjadi kesibukan. Jadi karena kini Anda telah tahu bagaimana penulisan yang benar, jangan hingga salah lagi!

Kata ketiga, yang benar itu praktek ataukah praktik? Mungkin banyak yang menikmati aneh saat seseorang menyebut kata praktik. Namun sedangkan praktik tak ada dalam kamus arti kata Indonesia. Penulisan yang benar adalah praktik, karena diambil dalam bahasa Inggris adalah practice. Jadi sekarang tulislah dengan praktik atau malapraktik ya, bukan praktek atau malapraktek. Kata berikutnya yang kerap kali salah dalam penulisan merupakan silahkan atau silakan. Seandainya Anda suruh memilih, Anda akan menulis yang mana?

6645807781779553526.jpg

Banyak orang pasti menulis silahkan. Sedangkan ketika Anda membuka kamus besar Indonesia, silahkan merupakan kata yang benar untuk ditulis. Bahkan di dalam kamus malahan tak akan ada kata silah, sehingga tidak ada artinya. Untuk kata berikutnya yang sering salah dalam penulisan yakni, antri dan antri. Anda pasti kerap kali mengucap “mengorder makanannya wajib antre”. Tetapi antri itu tak mempunyai arti jikalau Anda mengamati kamus KBBI. Sesudah mengenal beberapa informasi di atas, seketika perbaiki penulisan Anda, budayakan menulis bahasa Indonesia yang bagus dari sekarang.