1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

aslimajalahdeal

aslimajalahdeal   , 27

from Woburn Bank of America

Statistics

Cara Mulus Menghapal Kata pada KBBI

Bertumpu seperti kaidah asing lainnya, bahasa Indonesia pun mempunyai beragam arti kata yang masih jauh terdengar. Walaupun Anda telah mempelajarinya mulai SD hingga SMA, tentu ada sejumlah kata yang belum diketahui artinya. Untuk itu abdi ingin sekaligus membagikan informasi terkait sekitar kata yang jarang diucapkan oleh warga. Sehingga maksud dari kata tersebut pula biar jarang tersua masyarakat.

Untuk kata yang pertama adalah apaarti.com rebas. Titis dengan samun itu punya arti yang berbeda. Agaknya jika mengebut sudah kerap diucapkan, terutama di iklan-iklan cream otot. Namun disini, rebas memiliki arti yang berbeda. Tetesan berarti bertitikan atau terlepas. Biasanya rebas akan digunakan ketika memandang air yang berjatuhan daripada atap. Kenyataan tersebut lah yang mampu disebut beserta rebas.

Lantas untuk pertuturan kedua yang jarang terlihat artinya merupakan racau. Kiranya Anda mulanya akan tercokoh bahwa berceloteh dengan kacau itu ialah arti tanda yang sama. Tadinya kedua pertuturan tersebut memiliki arti yang sangat luar biasa. Kacau tersebut merupakan turbulensi, namun meracau merupakan bersuara yang tidak karuan dan sudahnya kalimat yang dilontarkan pula biar tidak punya arti apa-apa. Biasanya yang berbicara dengan racau adalah bayi uzur di kaki gunung 2 tahun. Mereka jelas akan menimbulkan begitu penuh kata yang bukan jelas apa maknanya.

https://segiempat.com/wp-content/uploads/2017/10/Arti-Kata-Terserah-Cewek-1-oleh-SegiEmpat.png

Tanda ketiga yang jarang diketahui maknanya adalah cokol. Pernahkah Anda mengikuti orang bercakap cokol sebelumnya? Pasti luar biasa jarang orang-orang mengatakan cokol. Pasalnya padahal kata cokol terdapat di KBBI, namun, nyatanya cuma segelintir sosok yang menyidik maknanya. Jadi, cokol tersebut berarti hidup berkumpul & berdiam dalam suatu teritori. Bisa dikatakan juga, cokol merupakan maksud dari singgah bersama sohib-sohib.

Kata keempat yang renggang diucapkan adalah lasak. Standar ini berisi tidak sanggup diam. Engkau pasti punya seorang sohib yang tidak dapat diam ketika sedang hidup. Entah ini kakinya yang bergerak, tangannya bergerak di sana ke sini dan bahkan gak betah duduk, maka sosok tersebut adalah lasak. Mulai sekarang Dikau dapat start mempopulerkan omongan lasak supaya semakin banyak sosok yang mengetahui arti tanda lasak.