1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

bioteknoar507

bioteknoar507   , 45

from Virgil

Statistics

Tips Beli Smartphone Samsung Galaxy yang Setara dengan Kebutuhan

Meski pangsa pasar smartphone Samsung tambah terkikis, brand Samsung tetap menjadi satu diantara brand smartphone populer. Kekuatannya sebagai salah satu pemimpin di swalayan smartphone tak hanya berawal dari konsistensi brandnya aja. Kualitas komoditas dan beragamnya pilihan yang tersedia menciptakan Samsung diantaranya penjawab segenap kebutuhan pengguna, mulai dari pengguna entry-level lalu pengguna karatan.

Banyaknya kompilasi smartphone Samsung memang siap memberikan petunjuk akan sekalian macam niat pengguna. Tetapi memilih salah satunya tidaklah terus-menerus mudah. Tersedia beberapa tips membeli smartphone Samsung Galaxy. Dan pasti lah, menemukan pilihan terbaik akan terasa semakin mudah detik Anda meraba level kebolehan dan memegangkan harga atas smartphone yang akan dibeli. Inilah sejumlah jajaran semarak Samsung Galaxy berdasarkan perenggan dan performanya.

1. Samsung Galaxy Kualitas Menengah di Bawah

Dibandingkan dengan brand lain, Samsung memang memiliki strategi yang sangat setia untuk menerima pangsa rekan smartphone. Di dalam segmen rekan lapis mula-mula atau entry-level, Samsung terutama memiliki kaum beberapa varian seri Galaxy. Beberapa diantaranya adalah seri Samsung Galaxy V, Samsung Galaxy J, Samsung Galaxy On sekaligus merupakan jajaran smartphone paling http://www.bursahpsamsung.com/daftar-harga-hp-samsung baru Samsung.

Serupa seri entry-level, baik pamor bagus Galaxy V, Galaxy J maupun Galaxy On, ketiganya sama-sama punya spesifikasi yang cukup ringan. Setiap semarak tersebut juga masih memiliki beberapa varian yang menonjol dengan uraian yang bertentangan.

Untuk rombongan Galaxy V sendiri, varian terbaru mulai seri itu adalah Galaxy V Tambah. Spesifikasinya pun rendah pada prosesor dual core 1. 2 GHz dan BIKU 512 MB. Prosesor dual core agaknya tidak terlalu menjadi seksi untuk implementasi standar. Kendatipun demikian dengan JENDELA TINGKAP 512 MB, tentu banyak keterbatasan daripada smartphone pamor bagus ini, khususnya dalam menjalankan aplikasi berat ataupun multitasking. Spesifikasi berbeda dari semarak ini ialah layar 4 inci 480 x 800 pixel, memori internal berkapasitas 4 GB dengan slot micro SD, kamera belakang 3. 15 MP & kamera hadap VGA, Android 4. 4. 2 KitKat dan fitur dual SIM. Kapasitas baterainya juga tetap 1500 mAh.

2. Samsung Galaxy Kelas Menengah

Parit smartphone mid-level Samsung juga masih diisi dengan ekspresi J yang notabene yaitu keluarga pertama dalam jajaran keluarga Samsung Galaxy. Untuk jajaran sama kuat Galaxy J ini, siap beberapa versi yang seia untuk pengguna kelas melintangi yang menginginkan performa yang stabil & fitur di atas pukul rata. Selain ini masih terdapat seri Galaxy A yang menghadirkan frame metal beserta desain yang elegan.

3. Samsung Galaxy Kelas Atas

6380543512372202114.jpg

Utk pengguna yang menginginkan prestasi tangguh dan fitur pasti, Samsung memiliki beberapa pamor bagus yang sedang layak bagi dipertimbangkan. Kurang lebih diantaranya didefinisikan sebagai seri Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy S6 Edge, Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Samsung Galaxy Note 5. Ketiga varian ini sama-sama hadir dengan disain yang benar elegan serta spesifikasi unggul.