1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

buzzteknospot

buzzteknospot   , 28

from Rio Grande

Statistics

Tips Flash HP Tanpa Menggunakan Komputer

Telepon android merupakan hp yang banyak dimiliki oleh orang Indonesia, malahan orang-orang di segala negara. Tapi adakalanya dalam penerapan android, mengalami masalah, baik yang disebabkan karena software ataupun hardware. Namun pada biasanya masalah yang demikian itu disebabkan sebab software seperti halnya bootloop, hang, force stop, sampai gangguan malware atau virus yang lainnya. Problem yang demikian inilah yang mewujudkan android tak bisa diaplikasikan dengan maksimal. Hal ini bisa dituntaskan dengan cara mengerjakan flashing atau bisa dikatakan sebagai penginstalan cara secara ulang pada telpon pintar android. Flashing ini ialah metode yang amat akurat untuk membetuli masalah software yang terjadi pada android, dan Anda dapat menjalankan cara flash telpon pintar android sendiri tanpa bantuan orang lain. Dengan melaksanakan flashing, karenanya tampilan telepon seluler akan kembali seperti semula, merupakan sesuai dengan softaware-software turunan. Maka aplikasi-aplikasi Anda akan terhapus selain aplikasi bawaan dari telepon seluler.

Metode flash telpon pintar yang paling gampang yakni dengan memanfaatkan fitur recovery yang telah disediakan di hand phone android. Anda tidak perlu menggunakan PC untuk melakukan flash. Anda hanya perlu masuk ke menu pengendalian dan kemudian Anda pilihlah menu recovery. Perlu Anda ingat, sebelum Anda melaksanakan recovery, karenanya Anda akan ditawarkan untuk melaksanakan back up data lebih-lebih dulu. Apabila data yang ada di ponsel Anda adalah data yang penting, maka Anda perlu memback up nya terpenting dulu. Anda dapat menaruh pada aplikasi penyimpanan eksternal atau bisa memback up pada memory card eksternal maupun memindahkannya ke perangkat lainnya seperti halnya komputer jinjing atau computer.

6527051213389797028.jpg

Berikutnya Anda cara flash hp bisa segera mengaktifkan recovery di telepon pintar Anda dan kemudian akan berlangsung beberapa ketika hingga operasi sistem akan tampil baru seperti pertama kali membeli ponsel. Sistem lain yang dapat Anda lakukan merupakan dengan menerapkan tombol volume dan power. Namun sebelumnya, Anda wajib mematikan telepon seluler Anda lebih-lebih dulu. Itulah cara flash smartphone android yang bisa Anda lakukan tanpa patut menerapkan komputer. Jika Anda mengalami problem-keadaan sulit pada software ponsel Anda, maka Anda bisa lantas menjalankan flashing. Dengan demikian karenanya Anda seperti mengaplikasikan smartphone yang baru seperti permulaan kali beli.