1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

buzzteknospot

buzzteknospot   , 28

from Rio Grande

Statistics

Mendapat Sarana Mini Converter

Kalau memakai alat elektronik tentu tak asing dengan mini converter. Salah satu alat elektronika hal yang demikian cukup banyak dipakai oleh banyak orang. Perangkat ini berfungsi untuk mengkonversi arus output atau arus DC atau AC. Perangkat ini sering diaplikasikan untuk mengubah rangkaian arus tertentu dari arus DC ke AC atau sebaliknya. Dengan hal tersebut tentunya kalian bisa menemukan arus yang layak, tetapi ketika terjadi perubahan bisa konsisten disesuaikan dengan perangkat ini.

Alat yang kerap disebut mini converter ini kerap sekali diterapkan orang untuk kebutuhan elektronika, alat ini diterapkan untuk mengubah tenaga listrik. Sebagian orang mengaplikasikan alat ini mini converter untuk pelbagai keperluan dan tentunya dengan bantuan alat ini semua keperluan dan profesi dapat diselesaikan. Kemudahan dari alat ini kalian bisa memanfaatkannya untuk merubah arah atau bisa menyeimbangkan arus yang diperlukan.

Manfaat memakai alat ini tentunya cukup banyak dan sebagian fungsi dari alat ini tentunya harus kalian ketahui seperti pengubah arus AC ke AC dengan ukuran atau tekanan arus yang berbeda. Kemudian fungsi sebagai pengubah arus dari DC ke DC, ada pula fungsi untuk mengubah fungsi AC ke DC dan fungsi sebaliknya merubah arus dari DC ke AC. Dari pelbagai fungsi yang bisa diberikan alat ini tentu bisa disesuaikan dengan kebutuhan kalian nantinya.

Nah salah satu fungsi yang bisa dinikmati dari alat ini seperti yang sudah diceritakan diatas yaitu alat ini tidak cuma bisa mengubah arus yang sama tetapi dapat pada arus yang berbeda. Tentunya hal tersebut juga disesuaikan pada posisi tertentu ke posisi yang di inginkan. Memakai mini converter juga perlu disesuaikan dengan macamnya supaya menemukan fungsi yang dimaksud.

Bermacam manfaat yang bisa dinikmati dari alat ini tentunya alat ini cukup berperan dalam mengalihkan atas perubahan daya cocok dengan kriteria, hal hal yang demikian tentunya membantu performa suatu bagian bekerja lebih efektif dan efisien. Nah bila kalian memerlukan bantuan dalam hal elektronika, alat ini dapat menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan elektronik kalian.