1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

caribisnismedia

caribisnismedia   , 28

from East Moxie Township

Statistics

Penggunaan dan Tips Mengecat Lantai Beton

Cara mengecat lantai beton atau epoxy lantai umumnya akan tidak sedikit digunakan pada bangunan usaha dan komersial. Namun waktu ini, epoxy geladak juga sungguh banyak digunakan untuk keperluan estetika. Untuk mengecat dasar beton seorang diri ada persiapan khusus juga hal-hal yang harus diperhatikan. Mulailah dengan mempersiapkan permukaan lantai yang hendak dicat. Tekanan minimal pada lantai dasar haruslah sebesar 225 kg/cm2. Skor ini terutama akan super disarankan hisab epoxy floor pabrik alias gudang. Sementara untuk tingkat dasar keramik, pastikan permukaannya rata serta tidak tua. Lantai beton juga pantas kuat menyudahi beban dan tanpa terselip penurunan. Berikut karena beton yang https://pakarepoxy.com/proses-pengerjaan-epoxy-lantai/ mau menjadi pondasi awal bersama lapisan epoxy juga bakal menyatu rapi senyawa kerikil.

6474423934652367976.jpg

Umur geladak harus minimal 28 tarikh serta tingkat kelembabannya tidak lebih daripada delapan puluh persen RH. Jika geladak yang suka dilapisi epoxy masih substansial tanah, jadi harus dilandasi terlebih lewat menggunakan skrin uap larutan dalam kerangka lembaran tipis. Cara mengecat lantai kerikil ini di saat pengecoran maka geladak harus diratakan menggunakan perlatan memadai. Ketinggiannya juga kudu dicermati serta dikur secara berkala menggunakan peralatan laser maupun theodolit. Cara epoxy lantai juga sebaiknya diaplikasikan pada permukaan lantai yang rata, tidak kasar ataupun bergelombang. Lamun di bagi permukaan tingkat ditemukan adanya kotoran lelap ataupun tumpahan semen yang telah mematu, oleh sebab itu kita pantas melakukan pengupasan pada permukaanya terlebih dahulu.

https://pakarepoxy.com/wp-content/uploads/2017/06/vacuum-lantai.jpg

Pengupasan ini dapat dikerjakan menggunakan pesawat memadai seperti water jetting, grit blasting, blastrac ataupun diamondize scrubber. Jika telau yang ada adalah buangan cair menyerupai pasta alias minyak, oleh karena itu gunakan sabun batangan serta larutan dalam mode pembersihannya. Setelah lantai dipastikan benar-benar resik, keringkan dulu dalam saat minimal dua kali 24 beker sebelum mulai dari dilapisi epoxy. Agar mode pengeringan bisa berlangsung pada waktu lebih cepat, kalian dapat memakai blower maupun kipas siklon. Proses pengasaman juga akan semakin cepat apabila temperatur udaranya dingin atau rendah. Demikian merupakan persiapan yang dilakukan sebelum memulai cara mengecat tingkat beton.