1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

carigayahi357

carigayahi357   , 33

from Philadelphia Selective Ser…

Statistics

Trik Memilih TV yang Tepat bagi Rumah Kamu

Hal prima yang perlu dilakukan ialah mengenal dan memahami lebih dulu segala sesuatu saja perlawanan antar rupa TV yang beredar dalam pasaran. Waktu ini, jenis televisi terbagi sebagai 3 siasat, yakni TV Plasma, LCD, dan LED. Masing-masing species memiliki pertarungan yang cukup signifikan, di antaranya adalah:

TV Plasma, yakni jenis TV paling murah dari yang lain. Karena semakin terjangkau, oleh sebab itu teknologi yang diusungnya pun sedikit tertinggal. Maksud tertinggal disini adalah terdapat sejumlah fitur segar yang belum dimiliki oleh televisi spesies ini, namun sudah dimuat oleh macam televisi lainnya. Selain itu, ia memiliki desain bentuk tubuh yang rumpang lebih tebal dibandingkan TV LCD maupun LED. Sekalipun begitu, gak sedikit dr masyarakat yang tetap memilih TV plasma sebagai fren santainya pada rumah.

TV LCD serta LED, sanggup dibilang seperti saudara kembar. Keduanya mengarungi teknologi yang serupa, yaitu layar jenis LCD. Hanya saja, di TV LCD ia tetap mengusung teknologi CCFL / Cold Cathode Fluorescent Lamps sebagai backlight-nya. CCFL termashur dengan karakternya yang buar energi. Dengan demikian, tidak jarang pengguna TV jenis ini mengeluhkan tekanan listrik yang selalu dalam atas pada umumnya. Berbeda pada TV LED. Televisi spesies ini udah menggunakan LED Lamp yang jauh lebih hemat di konsumsi kemampuan listrik. Sehingga akan jauh lebih limpah untuk semua kalangan pengguna.

Pertimbangkan Nalar Kontras

Pada setiap televisi memiliki kemampuan dalam menampilkan pelan dengan kontras cerah dan gelap pada waktu bertumbukan. Kemampuan mereka biasa harga terbaru diistilahkan sebagai Nalar Kontras. Mengacu pada umum, semakin tinggi nalar kontras yang dimiliki sebuah TV, oleh karena itu kualitas pelan yang sanggup ditampilkannya dengan semakin menjulang pula. Pilihlah televisi yang menawarkan nalar kontras semua tinggi, jadi akan memberi kepuasan yang besar bagi Anda.

Pertimbangkan Half Life

Dalam pangsa produk TV biasanya tercantum informasi mengenai Half Life (paruh hidup). Istilah yang ada maksudnya menjelaskan rentang waktu dimana suatu televisi hanya sanggup memberikan brightness atau kecerahan layar sebesar 50% daripada kemampuan yang dimiliki satu televisi mutakhir. Pada umumnya, masing-masing televisi memiliki half life yang berbeda. Tambah lama sistem half life yang dimiliki suatu televisi, maka bertambah tepat bagi dipilih.

6326381266973854976.jpg

Pertimbangkan Konsumsi Listrik

Menjadi taktik yang mepet bagi aku semua utk memperhatikan peri konsumsi listrik pada 1 buah televisi segar. Dari ke-3 jenis televisi yang siap di pasaran, TV Plasma merupakan jenis paling buar dibandingkan yang lainnya. Sederajat gambaran, TV Plasma memerlukan konsumsi listrik 50% kian besar atas kebutuhan TV LCD. Provisional jenis mengelokkan ekonomis ialah TV LED, dimana perhitungan konsumsi listrik yang dibutuhkan hanya kurang lebih 40% mulai konsumsi semuanya yang dibutuhkan TV LCD.

Pertimbangkan Pajak

Beberapa tahun yang dan kemudian, harga yakni tolak ukur untuk membandingkan pembawaan dan mutu suatu komoditas. Namun eksentrik dengan hari ini, dimana tdk selalu jasad yang harganya mahal suntuk lebih cantik dan bertaraf dari produk sejenis yang lebih murah. Semua meleset pada penilikan terhadap produknya langsung. Sehingga, jangan gaib tergiur dengan televisi yang dikemas tertib dan berbandrol mahal. Bisa jadi merk ataupun tipe TV yang bertentangan dan harganya lebih murah dari hal itu justru tersendiri lebih indah serta menggembirakan.