1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

carigayahi357

carigayahi357   , 33

from Philadelphia Selective Ser…

Statistics

Teknik Membangun Pribadi yang Bijaksana

Setiap manusia yang lahir di bumi pasti dikarunia oleh yang mahakuasa sebuah kemustajaban, walaupun ada kalanya kita masih belum tau apa khasiat kita, nah maka atas itulah misi kita pada dunia dalam mencari tanda dan menggunakan diri member pada tuhan. seperti halnya tingkah laku bijaksana setiap orang tdk terlahir refleks menjadi orang2 yang genial, namun kebikjasanaan itu sanggup dibangun pada mengubah cara berprilaku dan mindset.

apabila hal itu sudah anda lakukan tidak akan menutup nampaknya anda dengan menjadi orang-orang yang intelek. para ketua baik politik, agama bahkan organisasi yang lain selalu identik dengan orang2 yang punya pribadi yang bijaksana, nah tus gimana cara saya merubah mindset kita dengan demikian menjadi karakter yang bijaksana,.? mungkin ini pertanyaan yang muncul dibenak anda(kepo dikit.. haha). sesudah itu adalah kurang lebih tips Mendirikan pribadi yang bijaksana.

6373089840379526526.png

1. Hargai orang lain

Banyak sekali motivator yang mengatakan “jika kamu ingin dihargai orang2, maka hargailah orang lain”ini berlaku juga untuk dikau jika kau ingin menjadi pribadi intelek, pribadi yang bijaksana didefinisikan sebagai kepribadian yang dihargai beberapa orang karena dari itulah orang yang mempunyai sifat serupa itu akan dijadikan pemimpin di berbagai perkumpulan disekitarnya.

2. Terbuka

Kalau anda ingin menjadi Orang yang bijak dipastikan terbukalah saat lingkungan lebih kurang anda, dipastikan anda dengan mudah dikenal dilingkungan anda karena “tak kenal dipastikan tak sayang”jadi akrapkan lah diri kau dengan putaran sekitar kamu maka orang2 disekitar anda akan tersingkap juga terhadap anda.

3. Cinta & rindu hendak nasehat

Karakter yang pandai akan selalu merindukan nasehat dari orang-orang kepercayaannya dan orang sekitarnya namun tidak hanya itu saja setelah anda mendapat sebuah nasehat dan sanggup merubah mindset anda oleh karena itu anda mau membagikan nasehat positive itu kepada orang-orang disekitarnya maka itu dia dapat mempengaruhi orang2 yang berpunya disekitarnya.

4. Positive thinking

Orang yang selalu positive thinking dengan selalu menhasilkan ide-ide yang positive, dipastikan jika dikau inging punya kepribadian yang bijaksana jadi berlatihlah dalam berpikiran positive sehingga suara anda akan berguna pada lingkungan sekitar anda oleh sebab itu orang lain akan menelaah diri kau berbeda serta dapat diandalkan.

5. Berwawasan Luas

Di dalam akhirnya jika anda ingin mempunyai tingkah laku yang inteligen maka kamu harus punya wawasan yang luas soalnya di dalam al-Qur’an ucapcakap.blogspot.com sudah jelas “allah hendak meninggikan mutu seseorang yang berilmu” oleh sebab itu kembangkanlah wawsan anda menggunakan belajar dan belajar. Nah itulah barangkali beberapa tips membangun batang tubuh yang pintar semoga berperan