1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

carigayahi357

carigayahi357   , 33

from Philadelphia Selective Ser…

Statistics

Tips Menghasilkan Busur Panah Paling Baru

Busur panah awalnya dipergunakan sebagai senjata untuk bertubrukan atau berburu pada jaman dahulu, akan tetapi kini memanah lebih mendapatkan hobi / olahraga, & sudah ritualistis jadi salah satu cabang sports yang diperlombakan di bermacam-macam event sports nasional maupun internasional.

6390308262446897572.jpg

Siap berbagai tingkah tipe lung panah, umumnya mewakili atas daerah mana busur tersebut berasal, sejauh ini tersedia 2 spesies busur panah yang familiar atau sedang terkenal, ada tipe longbow dan macam horsebow, longbow berasal dari Inggris, jika pernah nonton film Robin Hood jelas tau panah panjang yang dipakai nya, nah itu longbow, wujudnya panjang pukah tanpa penuh lekukan, dalam horsebow swasembada ukuran nya tidak seturut long bow, mungkin karena asalnya daripada asia yang umumnya luasan badan nya pendek-pendek oleh karena itu ukuran nya juga semakin pendek.

Beta tidak akan bahas asal-usul ke-2 panah berikut lebih rumpang, disini hamba mau sharing bagaimana cara membuat busar dari benih paralon alias pipa pvc, walaupun dr beberapa informasi yang saya dapat bakal pvc berikut tidak terlalu bagus untuk dijadikan busar, dan pun jangkauan nya tidak terlalu jauh, tapi dengan perlatan yang rendah saya pikir bahan pvc lah yang bisa saya jadikan busur, mengingat memproduksi busur beserta bahan tiang atau serat memerlukan perlatan yang nyata dan ongkos yang tidak sedikit.

Nah untuk mesiasati kekuatan lingkup yang tidak terlalu jauh dikarenakan kekuatan rentangan nya yang agak terbatas lemah, diperlukan sedikit konversi pada busur yang hendak kita buat dan kerangka dibawah ini lah yang nantinya akan beta buat.

Permisi saya sudah biasa nonton video nya si mister tersebut, dan beta lihat kurnia busur impak modifikasinya juga kuat dibanding longbow yang tanpa sambungan busur mungil di depan nya.

Cara pabrikasi nya: Pertama-tama panaskan buluh-buluh pvc dengan menggunakan hot gun, ataupun jika tidak ada bisa dipanaskan diatas tunggang, panaskan menggunakan perlahan usahakan jangan terlalu lembek, jika sudah terkaan lembek wujud pvc dengan menggunakan substansi atau tanda yang tutup kita siapkan atau dapat juga saya bentuk dengan tangan member sendiri ataupun menggencet nya dengan tempat tinggal atau balok kayu, atau dengan barang-barang yang siap disekitar kalian seperti si mister dibawah ini yang menggunakan perlengkapan rumah tangga bagi membentuk gendewa panah, intinya jadilah subur, kecuali jika anda betul2 sudah meraup peralatan yang lengkap.

Dibawah ini merupakan contoh cetakan dari kusen untuk mengacu busur yang kita inginkan, membuat keluaran seperti ini pas membantu & praktis, sehingga pembuatan panah bisa jadi lebih cepat.

Trik agar buluh-buluh jual standar bow paralon bukan terlalu penyek ketika di jepit atau di bengkokkan saat dibentuk, anda bisa memasukan pasir halus kedalam paralon oleh karena itu paralon bukan terlalu gepeng ketika dijepit dan terdapat sedikit liang agar member bisa memasukan bambu agar kekuatan gendewa panah mampu lebih longgar, karena jika hanya menyandarkan kekuatan pipa paralon konsistensi nya bukan cukup kuat untuk standar busur panah standar.

6382148438393502432.jpg

Berikutnya kita tinggal membuat saluran busur menggunakan benang nilon, cara nya siapkan 2 lembar untai nilon masing-masing panjangnya 190 cm satukan salah satu pucuk nya, balik berbalik benang kearah yang sama secukupnya kemudian dekatkan, maka benang memelintir serta menyatu dengan sendirinya, lantas kita sanggup memasangkan nya pada busur yang sudah biasa kita bakal, atau kalau anda malas membuatnya, kamu bisa membeli tali kur di toko kain.