1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

cariinfook886

cariinfook886   , 32

from New Market

Statistics

Cara Memilih Ayam Bangkok Calon Ayam Persaingan

Demikian juga cara menyeleksi ayam bangkok calon Ayam aduan. Rangka dan stamina adalah mesti mendapat preferensi. Kekuatan rangka ditentukan sebab tulang & otot. Tenaga ditentukan sama kemampuan paru2 (misalnya rubrik dada yang luas) atau melalui pendidikan stamina, & tingkat HB darah agaknya cukup ditebak dari rona muka yang merah. Fisik dan kekuatan ini untuk antisipasi tempo sabung Ayam yang dapat saja berlanjur panjang hingga 5 sesi. Ayam bangkok yang mempunyai fisik & stamina yang tangguh, walau belum tapak memiliki sistem dan tepukan mematikan, setidaknya ayam itu sulit dikalahkan.

6244674810949737738.jpg

Cara menyeleksi jadwal Sabung Ayam ada dua macam. Pertama memilih kandidat bakal Ayam aduan. Kedua memilih Ayam aduan yang sudah oleh karena itu. Bagi yang ingin efektif, lebih cenderung memilih Ayam aduan yang sudah maka, artinya Ayam bangkok mereka yang sudah biasa berusia 10-12 bulan kian dan telah pernah tatkala adu pada kalangan. Menyeleksi ayam persaingan yang sungguh jadi lebih praktis soalnya permainannya telah bisa dipandang saat bertarung. Hanya saja harga ayam persaingan yang sudah biasa jadi semakin mahal, bahkan sudah sudah memenangkan perjuangan.

Postingan kali ini membagi sekutil tips dalam pemula tentang memilih Ayam anakan dan ayam lembut luncuran yang belum kekar di tubruk. Untuk menyeleksi anakan siap dilihat saat postingan terputus yaitu cara memilih budak ayam bangkok usia 2 minggu.

Memilih calon Ayam aduan atas ayam bujang gampang-gampang selit-belit. Bisa salah pilih alias bisa bisa pilihan yang bagus. Akan tetapi ada untungnya yaitu dapat mendapatkan pajak ayam yang lebih perlahan. Disamping hal itu ada lembut dan kesenangan tersendiri apabila memilih Ayam bangkok otonom yang ternyata bagus sehabis dewasa & di tabrak.

6244687165657210776.jpg

Banyak penggemar ayam bangkok pemula yang memulai perhatian ayam bangkok dengan cara memilih Ayam bangkok bujang ini. Demi pula beserta pengemar Ayam bangkok yang sekedar hobi dan seharga untuk abar tarung persaudaraan dengan teman2 untuk tuntutan penyaluran perhatian dan pergaulan saja. Merencanakan lebih senang memilih Ayam anakan alias ayam lembut ketimbang Ayam aduan yang sudah oleh karena itu.

Ada agaknya sebagian penyuka ayam bangkok memilih Ayam luncuran jadi latih sambil bisnis. Diantaranya, memilih Ayam luncuran/siap latih, untuk dan kemudian dilatih serta disiapkan untuk beberapa hari. Setelah jadi bisa dijual dengan martabat yang mujur. Yang ujung ini biasanya para mantan pemain Ayam sabung yang sarat pengetahuan dan tersebut ini merupakan ahlinya pada memilih kandidat ayam aduan.