1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

cariteknoarea

cariteknoarea   , 24

from Charlotte Amalie

Statistics

Teknologi Canggih Alat potret Tembus Penglihatan

Era sekarang semakin berkembang dengan teknologi informasi yang semakin canggih. Mulai dari maraknya bermacam social media, hingga berbagai aplikasi gadget yang tentunya lebih spektakuler. Kini hampir semua orang memiliki gadget yang berkamera, bagus itu android ataupun bukan. Dan tahukan Anda? Kamera pun semakin berjalannya waktu kian berkembang. Lalu bagaimana situasi kameramu kini? Ada bermacam-macam kamera yang mampu membuat rona wajah menjadi lebih total, dan ada pula beragam efek yang tentunya keren. Dan sekarang juga sudah hadir akan kamera tembus pandang yang masih menjadi kontroversi di masyarakat, terutamanya masyarakat Indonesia. Anda pasti terlintas bermacam hal dikala mendengar kamera ini, sebab memang kamera ini sangatlah memunculkan bermacam perspektif saat awal kali timbul, merupakan mengenai apakah Kamera Tembus Pandang maksudnya, bagaimana metode kerjanya, dan lain sebagainya. Berikut ini akan dibahas sekilas mengenai kamera yang canggih ini.

6510406804141011750.jpg

Kamera tembus pandang merupakan kamera yang memiliki kemampuan dalam menciptakan gambar atau foto yang sanggup kelihatan tembus pandang dengan melewati lapisan-lapisan tertentu yang notabene tidak menonjol oleh mata dari luar. Kamera ini lazimnya berprofesi di bahan-bahan yang sintetis dan juga tinta. Dengan demikian, pakaian sutera, baju renang, dan baju senam yakni obyek yang benar-benar sesuai dan sering dipakai sebagai uji coba kamera ini. Namun perlu Anda kenal bahwasanya kamera yang satu ini tidaklah sanggup berprofesi pada bahan-bahan seperti halnya katun, jins, dan nilon. Kamera ini sering kali disebut dengan kamera cahaya X atau X ray, ialah dengan memanfaatkan sinar merah yang kemudian bisa menangkap panas objek. Kamera ini dimanfaatkan pada manusia, karena seperti yang dikenal bahwasanya panas pada tubuh manusia itu memiliki level yang lebih tinggi apabila diperbandingkan dengan panas baju yang dikenakan.

http://acidcow.com/pics/20121221/krysten_stewart_04.jpg

Perlu Anda kenal bahwasanya kamera tembus pandang ini juga bisa diterapkan dan berprofesi pada waktu malam yang gelap. Hal ini dikarenakan kamera ini memanfaatkan cahaya infra merah. Pengaplikasian kamera ini sangatlah mudah, sebab tak perlu menghidupkan maupun mematikan dengan tombol khusus. Pemakaiannya adalah seperti halnya mengaplikasikan kamera umum, hanya saja gambar yang dihasilkan terdapat perbedaan.