1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

cariteknooke

cariteknooke   , 30

from Fajardo

Statistics

Cara Membuka Kunci Layar Android Apabila Lupa Sandi

Siapa aplikasi kunci layar yang tidak kenal Android. Alat telekomunikasi yang tak cuma bisa digunakan untuk menelepon ini, juga bisa terhubung dengan jaringan internet yang memiliki banyak manfaat bagi penggunanya. Karena Android mempunyai teknologi yang bisa menolong Anda mengakses apa malah melalui jaringan dunia online, maka benda ini malah dilengkapi dengan aplikasi kunci layar android. Aplikasi hal yang demikian memerlukan kata sandi untuk membukanya. Lalu bagaimana sistem yang dapat dilakukan kalau Anda lupa kata sandi tersebut?

6611870771089567222.jpg

Sistem pertama yang bisa Anda lakukan untuk membuka layar Android yang terkunci dan lupa kata sandi adalah dengan mengaplikasikan Android device manager. Langkah pertama yang semestinya dilakukan yakni dengan mengakses surat elektronik yang diaplikasikan dalam Android tersebut. Anda bisa mengaksesnya dengan menggunakan notebook atau Android teman Anda. sesudah Anda sukses masuk ke surel tersebut, karenanya akan ada 3 opsi yang bisa dipilih, yaitu, kunci, hapus, atau deringkan. Pilihlah kunci.

Bila Anda sudah memilih kunci, maka Anda akan mengamati opsi untuk mereset kata sandi aplikasi kunci layar telepon seluler Anda. Anda akan dipinta untuk mengetik sebanyak dua kali kata sandi yang baru. buatlah kata sandi semudah mungkin berdasarkan Anda dan gampang diingat. Setelah itu, Anda akan diminta untuk menunggu selama kurang lebih 5 menit hingga proses klarifikasi selesai. Lalu Anda bisa mencoba untuk membuka layar ponsel Anda dengan kata sandi yang baru.

6611870779618633086.png

Bila Anda ialah pengguna Android Kitkat 4.4 atau versi lainnya yang lebih rendah, maka Anda dapat menerapkan fitur forgot pattern. Biasanya sesudah Anda mencoba memasukkan kata sandi sebanyak 5 kali, karenanya Anda akan memandang alternatif untuk mencobanya kembali setelah 30 detik.

Sesudah 30 detik, karenanya akan muncul alternatif forgot pattern. Akan ada dua opsi, merupakan mengingat jawaban dari pertanyaan yang telah Anda pilih untuk aplikasi kunci hal yang demikian, atau log in ke akun Google yang diterapkan dalam Android hal yang demikian. Apabila Anda lupa dengan jawaban pertanyaan keamanan hal yang demikian, karenanya Google akan mengirimkan pattern aplikasi lock screen Android Anda via e-mail.