1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

cariteknooke

cariteknooke   , 30

from Fajardo

Statistics

Tips Pintar Untuk Mengatasi Android Lelet

Android adalah salah satu media komunikasi yang tak dapat dilepaskan dari kehidupan kita. Sepertinya ketika ini sebagian besar orang akan merasa kurang nyaman bila smartphone mereka tertinggal di rumah. Karena, banyak hal yang dapat kita lakukan dengan menerapkan android atau ponsel. Bagi Anda para pengguna Android, pernahkah Anda mengalami masalah ketika Android Anda sudah mulai lelet?

6650097893704797470.jpg

Salah satu persoalan yang sering kali terjadi pada pengguna telepon seluler merupakan pada dikala Android mereka telah mulai lelet. Android yang kinerjanya lelet tentu akan menghambat kegiatan Anda. lebih-lebih disaat-ketika penting di mana Anda semestinya lantas menyelesaikan pekerjaan dengan menggunakan Android. Tetapi, dengan cara ampuh terbaru untuk menuntaskan Android yang mulai lelet berikut, permasalahan Anda hal yang demikian akan langsung teratasi.

Cara ampuh terupdate yang dapat Anda lakukan yaitu dengan mengupdate OS. Langkah yang dapat Anda lakukan merupakan dengan masuk ke menu setting lalu about device lalu pilih software update kemudian pilihlah check for update. Kalau Anda menemukan instruksi untuk meng-update OS maka segeralah untuk men-download OS dalam versi terupdate hal yang demikian. Kecuali memperbaharui OS, Anda juga wajib rajin meng-update metode Cara Ampuh pada aplikasi-aplikasi yang ada di Android Anda. Karena, metode aplikasi yang telah lama juga akan membuat Android Anda menjadi lelet.

http://www.aldhinya.com/wp-content/uploads/2017/07/modem-zte-f609-aldhi.net_.jpg

Langkah kedua merupakan dengan membersihkan wallpaper. Apakah wallpaper Android Anda penuh dengan shortcut aplikasi? Jikalau iya, maka dapat saja hal hal yang demikian yang menyebabkan Android Anda menjadi lelet. Oleh karena itu, sebaiknya Anda membersihkan wallpaper Android Anda dari shortcut yang tak acap kali digunakan.

Kecuali itu metode ampuh terbaru untuk menyelesaikan Android yang mulai lelet, Anda juga bisa mengurangi aplikasi-aplikasi yang tak terlalu penting bagi Anda. Hapuslah atau matikan aplikasi yang tak terlalu penting atau jarang diaplikasikan. Sebab, terlalu banyak mendownload aplikasi yang sebenarnya tak berguna karenanya hanya akan memenuhi ingatan Android Anda. memori Android yang terlalu penuh karenanya akan membuat daya kerja Android Anda menjadi lelet. Daripada cuma akan memenuhi daya ingat ponsel Anda karenanya sebaiknya hapuslah aplikasi yang tidak terlalu berguna bagi Anda tersebut.