1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

cariteknooke

cariteknooke   , 30

from Fajardo

Statistics

Kabar Spesifikasi Loop Calibrator Additel 209

Loop Calibrator Additel ini yaitu alat yang tak jarang diaplikasikan oleh para pekerja yang terkait dengan listrik. Jadi alat pengevaluasian arus listrik itu tidak hanya berupa Ohm Meter, tetapi ada banyak. Loop Calibrator ini juga masuk ke dalam alat untuk pengevaluasian arus listrik, tapi spesifikasinya ke tegangan arus listrik. Jadi satuan ukuran yang akan diterapkan oleh alat ini berupa volt. Seri dari Loop Calibrator itu ada cukup banyak.

Untuk dikala ini kami akan memberikan kabar berkaitan seri 209. Ini yakni seri yang paling terbaru dan kian canggih. Pasalnya alat ini akan menggabungkan kemudahan dari para penggunanya. Sudah banyak pekerja lapangan yang menyelesaikan keadaan sulit listrik dengan memakai alat ini. Pasalnya alat ini dianggap sudah pas dalam menuntaskan lingkar cara kerja permasalahan. tapi untuk tingkat kecermatannya 0,01% dari membaca.

6651506493308803714.jpg

Meski seperti itu bila Anda mau menilai, maka Loop Calibrator Additel 209 ini menjadi alat yang terbaik. Pasalnya Anda dapat menilai tegangan arus dan juga switch, kemudian bisa menyimulasikan pemancar cara kerja. Masih jarang ada alat elektronik yang bisa melaksanakan pengevaluasian ini. Untuk itu harganya malahan masuk ke dalam kategori mahal. Walaupun ukuran dari Calibrator cuma segenggaman tangan, tapi kongkretnya manfaat yang didapatkan sangatlah banyak.

Untuk spesifikasi lengkapnya dari Calibrator 209 sebagai berikut. Layarnya sudah berupa LCD yang berukuran 52 mm x 52 mm. Sehingga dengan layar segitu, Anda sudah bisa memandang lebih jelas hasil dari pengukurannya. Kemudian untuk over tegangan perlindungan di posisi 240 Volt AC, untuk over perlindungan ketika berada di posisi 33 Ma DC. Untuk suhu penyimpanan sebaiknya 120 derajat Celcius hingga dengan 70 derajat Celcius.

Berbeda dengan temperatur lingkungan kerjanya, sepatutnya berada di kisaran -10 derajat Celcius sapai dengan 50 derajat Celcius. Kekuatan hidup baterainya mencapai 18 jam, modus ukurnya 50 jam. Untuk ukuran dari alat ini adalah 163 mm x 83 mm x 41 mm. Sehingga alat tersebut amat nyaman ketika sedang digenggam. Kemudian yang terakhir, untuk Pneumatic Hydraulic Additel Loop Power dari alat Loop Calibrator Additel 209 mencapai 24 Volt.