1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

cathyrine

cathyrine   , 25

from London

Statistics

Obat Kanker Payudara Stadium 4

Ramuan Obat Kanker Payudara Stadium 4 Cina Ban Zhi Lian mungkin tidak dalam leksikon semua orang, tetapi untuk 80 wanita dengan stadium IV kanker payudara metastatik, yang berpartisipasi dalam tahap kedua uji klinis BZL101, itu merupakan harapan dan kehidupan.

Untuk Bionovo, penemuan obat kanker payudara dan pengembangan perusahaan di Emeryville, California., Yang di belakang BZL101, ada harapan juga. Sidang adalah studi klinis pertama FDA-divalidasi obat kanker potensial yang berasal dari ramuan obat Cina, kata Dr Mary Tagliaferri, co-pendiri perusahaan, mantan ahli akupunktur berlatih dan selamat kanker payudara. "Enam puluh dua persen dari obat kemoterapi berasal dari produk alami, dan tanaman telah menjadi dasar hampir setiap kelas baru obat-obatan," katanya. "Masuk akal bahwa tanaman ini dapat bertindak sebagai agen antikanker payudara."

Obat Kanker Payudara Ban Zhi Lian

Bunga Tagliaferri di Ban Zhi Lian, yang secara tradisional telah digunakan untuk mengobati pembengkakan, luka dan demam, dipicu pada tahun 1996 oleh seorang ahli akupunktur sesama, Isaac Cohen, yang kemudian akan menjadi co-pendiri Bionovo. Pada saat itu, Cohen telah mengobati kanker payudara, selama satu dekade, perempuan yang berjuang melawan kanker payudara dengan obat-obatan konvensional dan sudah kehabisan pilihan pengobatan. "Dalam kelelahan dan keputusasaan mereka, mereka berusaha mencari pengobatan alternatif kanker payudara yang tidak begitu keras," kata Cohen, yang sering diresepkan herbal untuk disiapkan sebagai teh untuk meringankan efek samping dari kemoterapi dan terapi hormon. Tapi ahli onkologi, kata Cohen, berkecil hati mereka dari mencoba sesuatu yang baru. "Mereka akan mengatakan pengobatan Cina adalah perdukunan dan bahwa tidak ada bukti yang berhasil," katanya. Namun, Cohen mengamati bahwa banyak perempuan kepada siapa ia memberikan ramuan obat tradisional Cina, termasuk Ban Zhi Lian, merespon dengan baik untuk tumbuh-tumbuhan dan bahkan mengalami kualitas yang relatif hidup yang baik. "Pada awalnya saya melemparkan ke keberuntungan," katanya. "Tapi kemudian Anda melihat itu bukan hanya keberuntungan. Dan kemudian Anda merenungkan mengapa."

Pengamatan awal Cohen tentang Ban Zhi Lian mungkin sudah mulai keluar sebagai firasat, tetapi mereka mungkin menahan. Pada tahun 1996, Cohen dan Tagliaferri, bersama dengan Dr. Debu Tripathy, maka seorang spesialis kanker payudara di University of California, San Francisco, mendirikan program Complementary and Alternative Medicine di universitas Carol Franc Buck Breast Care Center. Selama beberapa tahun ke depan, trio mengumpulkan cukup bukti tentang sifat-sifat antikanker ramuan - dalam uji laboratorium hewan dan sel kanker payudara, BZL101 menyebabkan apoptosis atau kematian sel kanker ganas, menurut Tagliaferri - untuk mendapatkan lampu hijau dari FDA untuk memulai klinis uji coba.

Para peneliti melakukan uji coba Tahap I di Buck dan di Jaringan Penelitian Kanker di Plantation, Florida. Mereka 21 peserta menderita kanker payudara metastatik stadium IV, yang terus berkembang meskipun rata-rata empat putaran pengobatan standar, termasuk kemoterapi dan terapi hormon. Para pasien mengambil 12 hari ga Ban Zhi Lian, dosis yang tiga kali lebih pekat dari jumlah yang ditemukan dalam secangkir teh diseduh. Setelah sekitar satu tahun, 25% dari pasien melihat stabilisasi pada penyakit mereka selama 90 hari, dan 19% selama 180 hari. Para peneliti mengatakan karya BZL101 dengan mencegah sel-sel kanker dari menjalani glikolisis, proses pemecahan glikogen yang menyumbang sebanyak 85% dari pasokan energi sel-sel kanker.

Pada tahun 2002, Tagliaferri dan Cohen meninggalkan Buck untuk mendirikan Bionovo, di mana mereka mulai Tahap II uji coba BZL101 pada April 2006, memperluas studi mereka untuk 10 rumah sakit dan pusat kanker payudara, termasuk University of Chicago Medical Center, Duke University Medical Center dan MD Anderson Cancer Center di Houston. Bionovo mengharapkan tahap kedua uji coba untuk menyimpulkan pada awal 2008.

Wanita dengan kanker payudara stadium 4 telah biasanya mencari herbalis dan medis Cina untuk bantuan dari efek samping dari kemoterapi dan radiasi atau untuk memperkuat dan menyeimbangkan sistem kekebalan tubuh mereka; beberapa bahkan berharap untuk penyembuhan. Beberapa wanita mungkin telah membantu; lain tidak. Tetapi dengan begitu banyak variabel - kisaran luas dari pasien, kualitas dan potensi herbal yang tersedia, jenis formulasi yang ditentukan dan keahlian herbalis yang - hasil secara informal tidak pernah hal yang pasti. Dan itu adalah jenis yang sama variabilitas yang telah membuat penelitian klinis sangat bermasalah. "Meskipun orang sangat tertarik dalam terapi herbal dan banyak orang mengambil herbal, penelitian dalam terapi herbal sulit karena Anda sedang berhadapan dengan campuran senyawa," ujar Tripathy, yang kini menjadi profesor klinis penyakit di university of Texas Southwestern Medical Center di Dallas. Selama tahap penelitian, Tripathy mengatakan, para ilmuwan sering mencoba untuk mengisolasi satu molekul tertentu atau senyawa dari ekstrak herbal - dan aktivitas antikanker hilang. "Ada ekstrak herbal di mana aktivitas antikanker sebenarnya karena sinergi antara banyak senyawa yang terkandung dalam ekstrak itu," katanya.

Tripathy juga mengatakan bahwa perusahaan-perusahaan seperti Bionovo memiliki waktu yang sulit mendapatkan pendanaan baik dari sektor swasta atau dari perusahaan farmasi: "Dengan tidak adanya uji klinis terkontrol, orang yang skeptis dan mengatakan 'Tidak ada bukti ini bekerja,'" katanya. Bionovo, yang mengharapkan untuk memulai Tahap percobaan III tahun 2009, berharap untuk marah cara berpikir. Dan, kata Tagliaferri, perusahaan sedang mempelajari sekitar dua lusin herbal Cina lainnya dengan potensi antikanker payudara.

FDA setidaknya berkeinginan untuk melihat studi yang lebih pengobatan botani kanker. "Kami tidak menentang pengobatan kanker payudara tradisional Cina," kata Dr Shaw Chen, review botani pemimpin tim di FDA. "Kami hanya ingin melihat studi klinis yang memenuhi standar kami." Chen setuju itu bisa jadi sulit untuk mempelajari aktivitas farmakologi senyawa botani atau untuk memastikan konsistensi dalam kualitas, tetapi upaya Bionovo itu, jika berbuah, dapat membantu membuka jalan bagi penelitian lain. "Sebuah aplikasi yang sukses ke pasar untuk obat kanker payudara yang berdasarkan pengobatan Cina akan dorongan untuk industri," katanya. "Saya pikir industri ini menonton untuk kisah sukses pertama."

Obat Kanker Payudara Stadium 4 Asal Indonesia

Sama halnya dengan pengobatan almiah dari negeri tiongkok, Indonesia sendiri kaya akan rempah-rempah termasuk tanaman tradisional yang dipercaya dapat mengatasi penyakit kanker. Yang sedang ngetren dan menjadi perbincangan hangat adalah daun sirsak dan keladi tikus yang dipercaya khasiatnya sebagai kemoterapi alami.

Tanaman sirsak sebenarnya merupakan tanaman khas dari benua latin yang dibawa oleh para penjajah ke Indonesia. Karena sudah lama sekali berada di Indonesia tanaman sirsak menjadi salah satu ciri khas kebanggaan Indonesia. Siapa sangka daun sirsak ternyata mengandung senyawa anti kanker yang disebut acetogenins. Acetogenins ini telah dibuktikan secara ilmiah dapat melawan invasi sel kanker payudara dan berbagai jenis kanker lainnya. Senyawa aktif ini berperan dalam proses apoptosis sel kanker payudara juga mencegah metastasis.

Mungkin banyak dari kita yang tidak mengenal tanaman keladi tikus. Tanaman keladi ini mirip dengan ekor tikus sehingga dinamakan demikian. Di dalamnya terkandung senyawa super pembasmi kanker payudara yang dinamakan ribozome inactivating protein.

Kini hadir di Indonesia obat kanker payudara herbal stadium 4 yang mengkombinasikan manfaat dari daun sirsak dan keladi tikus, namanya adalah K-Muricata. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai obat ampuh ini, silahkan Anda mengunjungi situs resminya.

Source: http://diherbal.com/obat-alami-kanker-payudara-cepat-tepat-dan-manjur/