1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

cathyrine

cathyrine   , 27

from London

Obat Alami Untuk Menghilangkan Batu Empedu

Obat Alami Batu Empedu - Pernahkah anda merasakan nyeri di perut bagian kanan anda? Mungkin anda perlu mulai mewaspadai batu empedu. Anggapan yang berkembang di masyarakat selama ini adalah batu empedu sama dengan batu ginjal. Perlu anda ketahui, pembaca bahwa kedua hal ini sangat berbeda. Batu empedu adalah suatu kondisi dimana cairan pencernaan mengeras dan membentuk suatu endapan yang mirip seperti kerak. Gejala yang dialami oleh beberapa orang pun relatif berbeda, ada yang langsung merasakan sakit hebat pada perutnya, juga ada yang tidak merasakan nyerinya hingga batu empedu tersebut membentuk endapan yang lebih besar. Jika sudah dalam kondisi dimana nyeri sering datang, barulah penderita mulai mencari alternatif pengobatan dari terapi hingga obat herbal batu empedu.

Terjadinya batu empedu di kandungan empedu bukan tanpa alasan, kurangnya pengetahuan masyarakat bahwa konsumsi makanan yang tidak teratur dan sehat dapat memberikan dampak buruk untuk tubuh menjadikan tingkat penderita batu empedu semakin meningkat. Apalagi dengan fakta tentang ilmu pengobatan apapun yang semakin canggih, serta inovasi yang dibuat oleh ahlinya untuk membuat obat herbal batu empedu dengan bahan-bahan alami membuat datangnya penyakit ini sering disepelekan.

Obat alami batu empedu untuk menghilangkan batu empedu memang sangat marak dipasarkan di dunia pengobatan saat ini karena mampu menghilangkan rasa nyeri dan menghilangkan endapan pada kandungan empedu, obat alami batu empedu juga relatif tidak menimbulkan efek samping untuk organ tubuh bagian dalam lainnya. Jika obat - obat berbahan kimia mampu menyembuhkan namun berefek negatif terhadap ginjal ataupun organ dalam lainnya, obat herbal lebih bersahabat dan relatif aman untuk dikonsumsi.

Pembaca, sebelum kita beranjak pada Obat alami untuk batu empedu apa saja yang baik untuk dikonsumsi, ada baiknya nih untuk mengetahui faktor-faktor apa saja sih yang menyebabkan terjadinya pengendapan cairan pencernaan, berikut di antaranya :

1.    Faktor Usia
Faktor usia mempunyai peran yang signifikan terhadap akumulasi penyakit di dalam tubuh salah satunya batu empedu. Hal ini memang sangat wajar terjadi karena usia yang sudah menginjak usia tua, kinerja tubuh untuk meremajakan sel-sel tubuh mulai berkurang sehingga tidak mampu meluruhkan sendiri pengendapan pada kandungan empedu. Untuk penderita yang sudah tua, ada baiknya untuk mengambil pengobatan yang lebih alami yakni dengan obat herbal batu empedu yang lebih praktis dan mudah dilakukan sendiri.

2.    Jenis Kelamin
Dibandingkan dengan kaum laki-laki, tingkat penderita batu empedu wanita lebih banyak, hal ini dikarenakan wanita memproduksi hormon yang bisa memicu terjadinya pengendapan di kandung empedu, terlebih dengan menu makan wanita yang tidak sehat membuat pengendapan cairan pencernaan semakin menebal.Untuk pengobatan, penderita wanita biasanya merasa takut bekas operasi akan membekas di kulit mereka, sehingga kebanyakan kaum hawa ini lebih memilih jenis pengobatan yang relatif aman dan ampuh untuk penyakit mereka, salah satunya yaitu obat herbal batu empedu.

3.    Berat Badan
Obat herbal batu empedu yang kebanyakan bekerja cukup ampuh untuk meluruhkan endapan pada kandungan empedu akan berakhir sia-sia apabila penderita masih mengkonsumsi makanan yang kaya akan lemak. Lemak yang berlebih pada tubuh akan menyebabkan berat badan menjadi melebihi batas. Jadi ada baiknya untuk mulai menjaga berat badan anda. Karena jika berat badan anda melebihi ideal, kemungkinan anda menderita batu empedu akan semakin tinggi

Obat alami untuk menghilangkan batu empedu juga tergantung pada jenis batu empedu yang penderita alami. Mengapa? Karena setiap obat batu empedu alami mempunyai dosis kandungan yang berbeda sehingga akan lebih efektif apabila anda mengetahui jenis batu empedu apa yang anda alami.

Kedua jenis batu empedu ini adalah pertama, batu empedu kolesterol. Jenis endapan satu ini sangat sering dijumpai dalam setiap sesi pengobatan. Batu empedu kolesterol terbentuk karena tingkat kolesterol yang diterima tubuh terlalu tinggi sehingga saluran pencernaan tubuh tidak mampu mengolah mereka secara maksimal, kemudian membentuk menjadi semacam kerak atau yang kita sebut  batu empedu ini. penampilan fisik batu empedu ini identik dengan warna kuning. Jenis batu empedu yang kedua adalah batu empedu pigmen.Kondisi terjadi ketika tubuh memproduksi birilubin terlalu berlebih sehingga membentuk endapan pada kantung empedu.

Obat herbal batu empedu untuk menghilangkan batu empedu Dan Jenis Pengobatan Lainnya

1.    Terapi Alami
Beberapa pakar kesehatan menganjurkan kepada para penderita batu empedu untuk terlebih dulu melakukan terapi untuk merangsang tubuh meluruhkan endapan pada kantung empedu dengan lebih efektif. Jenis pengobatan satu ini diterima oleh masyarakat dengan baik karena selain tidak perlu merasakan cemas layaknya saat akan dioperasi, terapi alami juga mampu meningkatkan kesehatan organ tubuh bagian dalam lainnya seperti hati.

Salah satu terapi yang cukup terkenal di kalangan penderita batu empedu adalah dengan terapi sari buah apel. Terapi relatif mudah dan praktis, anda hanya perlu mengkonsumsi buah apel 4-5 buah (bisa diminum sarinya atau dimakan langsung,sesuai selera), kemudian disusul dengan mengkonsumsi magnesium dan minyak zaitun yang dipercaya mampu meluruhkan endapan di kantung empedu. Pengobatan ini juga makin marak di kalangan masyarakat, terlebih dengan melihat siapa yang menyarankan pengobatan ini yaitu Dr. Chiu Nan yang cukup mempunyai nama di Negeri China.

2.    Vitamin A & E
Vitamin A yang lebih familiar untuk mempertajam daya penglihatan mata, ternyata juga ampuh untuk mengobati batu empedu yakni bekerja sangat baik untuk membangun lapisan mukosa dan mencegah sel-sel mati memasuki kantung empedu. Selanjutnya, vitamin E. Para penderita batu empedu rata-rata kekurangan asupan vitamin E saat didiagnosis. Ada baiknya ketika anda positif didiagnosa menderita batu empedu, untuk mulai mengkonsumsi vitamin E setidaknya 200 IU dalam satu hari dan tentunya didampingi  obat herbal batu empedu yang sesuai dengan jenis batu empedu anda.

3.    Vitamin C & B Komplek
Vitamin C yang bisa kita temukan pada buah - buah kudapan sehari - hari kita seperti jeruk, ternyata mempunyai manfaat yang baik untuk kontraksi batu empedu. Hal ini terbukti dengan kandungan Vitamin C bekerja sangat efektif untuk mengubah kolesterol pada kantung empedu menjadi zat asam yang tidak membahayakan tubuh anda dan membantu meluruhkan endapan empedu.

Vitamin C sangat dianjurkan bagi anda yang menderita jenis batu empedu kolesterol khususnya. Selain itu vitamin C juga berkontribusi penuh dalam pembentukan sistem kekebalan tubuh yang bekerja untuk mencegah terjadinya pengendapan lebih parah dengan melarutkan endapannya secara berkelanjutan. Nah, yang terakhir ini, pastikan Obat alami untuk menghilangkan batu empedu anda mengandung vitamin satu ini. Vitamin B komplek. Vitamin ini bekerja aktif untuk memperlancar kinerja kandung empedu dalam mencerna makanan dan membersihkan dirinya hingga tidak ada zat apapun yang tertinggal disana terutama kolesterol yang mempunyai peran vital dalam pembentukan endapan batu empedu.

Source : http://diherbal.org/obat-penghancur-batu-empedu-tanpa-operasi