1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

coinfospot

coinfospot   , 23

from Ciales

Statistics

Menjaga Kesehatan tubuh Cowo Setara Kategori Umur

Menjaga kesehatan memang wajib undang-undangnya bagus itu wanita ataupun pria. Namun tidak diabaikan dalam urusan kesehatan pria, para pria cenderung masa bodoh dengan problem hal yang demikian. Meskipun http://www.penjualviagra.com memandang kesehatan pria amat diperlukan khususnya lagi seandainya pria tersebut sudah menjelang usia yang sudah tidak lagi muda. Mereka perlahan namun pasti akan mengalami penurunan fungsi member tubuh mereka dan juga lebih rentan kepada suatu penyakit tertentu. Salah satunya ialah saat sang pria mulai menjelang umur 40an malahan lebih mereka akan cenderung rentan terhadap penyakit bagus itu kanker prostat maupun usus besar yang bisa menyerang kapan saja.

Sebagian langkah mudah dapat kalian lakukan untuk memantau perkembangan kesehatan pria selama memasuki umur 40an tadi. Pada usia itu kalian harus rutin menjalankan pemeriksaan tekanan darah serta kolesterol konsisten jaga kedua hal tadi dalam tahapan yang normal. Sistem berikutnya yakni observasi selalu berat badan kalian jangan sampai mengalami obesitas dan juga periksa kadar gula dalam darah. Pada usia 40an ini observasi asupan makanan kalian jangan hingga mengonsumsi banyak gula sebab akan beresiko pada terjadinya diabetes tipe 2. Sebisa mungkin lakukan beragam macam pemeriksaan tadi selama kalian masih berumur 40an hal ini dilaksanakan agar kesehatan konsisten terjaga. Kemudian langkah selanjutnya yakni dikala kalian menjelang usia 50an. Pada umur ini kalian akan mengalami penurunan fungsi tubuh salah satunya yaitu pendengaran dan juga mata. Lakukan pemeriksaan secara rutin supaya jikalau terjadi suatu situasi sulit bisa cepat diselesaikan.

Kalau kalian telah menjelang usia dan masalah yang akan timbul akan berbeda saat kalian berusia 40an dan juga 50an. Penyakit yang akan kalian derita ialah dimensia dan Alzheimer usahakan melaksanakan pemeriksaan secara terprogram agar kalian bisa mendeteksi dini kemungkinan dari kedua penyakit tadi. Jadi mulai sekarang untuk kalian yang telah berusia lanjut khususnya para kaum pria jangan ragu dan malas untuk mulai mengamati kesehatan karena selain wanita, kesehatan pria ternyata juga betul-betul semestinya untuk diamati.