1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

coteknofit077

coteknofit077   , 33

from Bronx

Statistics

Trik Cara Memisahkan Asus Zenfone Asli serta Palsu

Kesanggupan Asus Zenfone asli seperti Asus Zenfone 3 (Ultra, Deluxe), Zenfone 2 Laser, Zenfone Go, Zenfone 4, Zenfone 5, Zenfone Max, Zenfone 6, dll pun memunculkan beraneka ragam produk imitasi, replika, KW maupun supercopy yang betul2 membuat rusuh masyarakat dalam Indonesia. Semesta Indonesia betul2 menjadi sasaran empuk bagi produk-produk serupa itu. Jika anda gak ingin tertipu seperti abdi sebaiknya waspada dengan kesanggupan produk sesuai itu. Maka dari itu, saya mengarang artikel yang ada demi bagi mempermudah sobat-sobat dalam memisahkan produk makbul dengan produk palsu yang kini bergerak di Tempat kita tercinta.

Pada postingan sebelumnya beta pernah membincangkan tentang khasiat dan kesusahan smartphone Asus Zenfone 3 dan Asus Zenfone 2 dengan wujud agar dikau lebih pandai dalam memilih smartphone pantas kebutuhan. Oke tak usah lama-lama, mangga anda menyimak tips cara membedakan Asus Zenfone asli harga hp asus terbaru dan tiruan berikut ini:

1. Uji Benchmark

Dengan cara ini, tentunya akan lebih dapat dipercaya informasi tentang perangkat mobile yang ingin diketahui statusnya tersebut. Memakai aplikasi uji coba Benchmark, maka bisa diketahui performa sampai dengan kecergasan dari perlengkapan sesuai pada spesifikasinya.

2. Amati Body Asus

Dalam umumnya, di setiap vendor selamanya memiliki ciri khas akan komoditas yang dikeluarkannya. Walaupun tampak sama, tapi bentuk, model dan warna perangkat asli dan tiruan berbeda. Bobot, ukuran permadani serta detail dari alat juga mampu dijadikan teladan untuk mengerti apakah kurang lebih tersebut tiruan atau makbul.

3. Periksa NFC Connector

Pada di setiap device, rangkaian NFC connector akan tampil berupa seperti jalur timah kuning. Tetapi di gawai palsu, NFC Connector ini akan terlihat lebih sungguh ada, sedangkan tatkala perangkat asli akan turun sedikit pula dan semakin terkesan terlindung.

4. Pangkat Asus Zenfone

Jangan relasi mau jika anda pada iming-imingi menggunakan harga Asus Zenfone yang murah, laksana Asus Zenfone 3, Zenfone 2, Zenfone 5, Zenfone 6 dan produk Zenfone lainnya mulai Asus. Kesiapsiagaan anda didefinisikan sebagai langkah mula yang super penting supaya terhindar dr penipuan rakitan Asus Zenfone palsu yang berkedok martabat murah.

5. Letak Sifat Asus

Liat penampakan belakang Asus Zenfone supercopy, paham lampu flash nya terlalu besar. Masa tombol volume, kamera menjelang, tombol back berbeda pada Asus Zenfone original yang letak salang flash berpengaruh di kolong lensa dan terlihat lebih kecil, berbeda dengan tombol back ada yang sebelah kiri dan kamera depan siap di sekitar kanan.

6. Cek IMEI Asus

Cara ini amat penting sungguh karena dapat menentukan kalau ponsel Asus Zenfone engkau benar-benar asli. Anda mampu mencocokkan publikasi IMEI beserta menekan tombol *#06# kemudian cocokkan dengan IMEI yang ada di dalam Dusbox Asus Zenfone milik anda. Cocokkan juga IMEI yang berpunya dibagian tulat dekat baterai.

7. Amatilah Spesifikasi Asus

6366867006254872160.jpg

Anda dapat cek apa pun saja spesifikasi smartphone Asus Zenfone 3, Zenfone 6, Zenfone 5, Zenfone 2 dan produk Asus Zenfone lainnya pra anda membelinya, jika spesifikasinya tidak sesuai maka sudah dipastikan lalu itu didefinisikan sebagai produk palsu. Jika kau membeli Asus Zenfone dan kemudian tidak setara dengan spesifikasi maka tersebut sudah pasti 100% produk tiruan alias tiruan.

8. Asus Pakai Chipset Intel

Asus memang meronce kerjasama dengan perusahaan luas bernama Polisi rahasia untuk mengenakan chipset pada beberapa smartphone series Zenfone. Jika smartphone Asus yang anda miliki tdk menggunakan chipset tipe Polisi rahasia Atom itu, sudah pasti itu produk palsu.