1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

coteknofit077

coteknofit077   , 31

from Bronx

Statistics

Teknik Optimasi Smartphone Android Anda

Seiring perkembangan teknologi yang pesat, semakin menggunung orang memakai smartphone. Walakin, sebagian buntal dari mereka banyak yang belum meraba bagaimana cara memaksimalkan kapasitas perangkat mobile yang telah menjadi gaya hidup itu.

Terlebih, tidak sedikit pula dari para pengguna Android yang terkejut dengan fitur-fitur trendi yang bermunculan dengan pandai di handset mereka.

Untuk membantu pengguna smartphone Android, Google pula biar berbagi trik sederhana tentang cara mengintensifkan perangkat tali jiwa mereka hal itu.

1. Tan- sampai kehilangan data

Tidak terjebak sampai kehabisan kabar. Ada pelacak data yang terpasang stabil di smartphone Android. Pilih menu Penyusunan dan setelah itu klik Aplikasi Data. Pelacak data bisa disesuaikan dalam mencocokkan daur penggunaan keterangan Anda.

2. Bijaksanalah terhadap apa yang member sebarkan

Tahu aplikasi apa-apa saja pada smartphone yang menggunakan nas Anda. Tanpa tunggu lalu terlambat menyidik bahwa foto-foto dan musik pilihan Kamu telah dibagikan kepada jemaah.

Pilih menu Pengaturan dan kemudian pilih Penataan Aplikasi. Pilih aplikasi tertentu, dan seharusnya aplikasi mereka menampilkan ruang perizinan.

Pada versi Android yang lebih baru, Anda akan menjadi lebih banyak observasi terhadap kisah apa sekadar yang mampu dibagikan dalam aplikasi Engkau.

Contohnya, Kamu dapat membagikan foto Anda tetapi bukan membagikan teritori Anda, atau sebaliknya.

3. Biarkan aki Anda menetap

Jika smartphone Anda memiliki mode rasio baterai, Anda bisa mengaktifkannya secara otomatis ketika memetik persentase kesanggupan yang rendah (15% / 5% biasanya menjadi pilihan untuk rancangan yang kian baru).

Usaha sederhana tersebut dapat melepaskan Anda lampiran satu beker atau lebih dari kemampuan aktif aki ketika Engkau tidak pada itu membawa charger.

6373116798405296978.jpg

4. Smartphone Anda ialah Anda

Salah satu bagian amat keren serupa pengguna Android adalah bukti bahwa Kamu dapat luar biasa membuat smartphone Anda seorang diri.

Semua aplikasi Anda sanggup diorganisir bagi memprioritaskan operasi yang amat sering Dikau gunakan secara app launcher.

5. OK Google!

Sehabis Anda berada pada bentuk operasi HP Xiaomi Android, Anda akan mendapatkan pengetahuan terbaik atas layanan serta aplikasi Google.

6. Jalan masuk cepat di Pengaturan

Ingin menghentikan smartphone Anda mulai deringan tatkala rapat? Menginginkan senter jangka keadaan kecemasan? Geser di bawah tembok smartphone Kamu dan menu Pengaturan Segera akan muncul.

7. Mengaji lebih elok dan kian cepat, kian pintar

Android Marshmallow menyingkirkan sebuah fitur bernama Google search Now on Tap. Seharga dengan memukul pada apa pun yang Anda menuturkan dan pencarian instan Google web akan menyelesaikannya.

8. Kendalikan pengaturan tonggak Anda

Smartphone Anda dengan sering mengundang apakah Engkau ingin satu aplikasi yang digunakan bagi menjadi penyelarasan standar Dikau.

Seandainya gak, jika Dikau memiliki file PDF yang disukai, alias ingin merenung video di aplikasi YouTube dibanding mempergunakan browser, Kau dapat menyangkal aplikasi yang menangani fungsi ini dengan otomatis.

9. Singkirkan aplikasi yang tidak Kau gunakan

Seringkali smartphone sudah terisi beserta aplikasi yang mungkin gak diinginkan oleh pengguna. Beberapa dari praktik tidak mampu dihapus, namun Anda sanggup mencegahnya berpengaruh di smartphone Anda.

10. Bertindak seperti seorang developer

Android mengharuskan semua orang2 menjadi developer. Jika ingin smartphone Engkau berfungsi di kecepatan yang lebih tangkas, aktifkan opsi developer.