1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

datamajalahinc

datamajalahinc   , 25

from Guaynabo

Statistics

Cara Mengatasi Android Lemot Dengan Segera

Ketika perangkat hp berbasis Android mulai menampilkan kinerja yang tidak maksimal, kalian harus tahu bagaimana cara mengatasi seksi tersebut. Tujuannya tentu supaya ponsel Android yang dimiliki bisa balik digunakan dengan baik serta lancar diantaranya sediakala. Satu diantara masalah yang umum ditemukan pemilik Android pada perangkat mereka merupakan performa yang tidak sebagus lepas. Kinerjanya perlahan alias sendat. Untuk membereskan masalah mono ini, terlebih dahulu mesti kita temukan apa sumber Android ini memiliki kinerja yang serong. Permasalahan lazimnya terletak pada aplikasi yang dijalankan, memori yang terlalu penuh, sampai sistem Android itu sendiri. Jika sudah ditemukan pangkal masalahnya, oleh karena itu akan lebih mudah dalam mengatasinya.

6474893181112540254.png

Satu diantara akar masalah yang kerap tampak dalam perlengkapan Android sendat adalah memori yang sungguh terlalu penuh. Memori dalam Android yang penuh ini bisa jadi karena aplikasi, baik aplikasi oleh-oleh ataupu penggunaan yang kalian unduh seorang diri. Termasuk antara lain adalah rekayasa cara mudah mengatasi android yang diupdate dan membuang lebih banyak celah dalam memori internal. Cara mengatasi masalah ini tentu dengan menjatuhkan beberapa aplikasi yang sudah biasa dirasa gak perlu ataupun tidak tahu digunakan lagi. Kita juga bisa mundur melakukan tren pada sejumlah aplikasi & hanya melakukannya pada operasi yang luar biasa dibutuhkan aja. Cara gampang mengatasi Android ini pun bertujuan supaya smartphone punya ruang dalam bernapas serta memulihkan kinerjanya.

Selain itu, selalu usut seberapa tidak sedikit ruang yang tersisa dalam pengaturan penyimpanan. Selain mengurangi aplikasi, kita juga dapat mengatasi Android lemot beserta cara meredakan widget. Widget di permadani home kadang terbilang snagat berguna, akan tetapi ternyata widget ini juga dapat membuat kinerja Android melambat. Misalnya apabila kalian memasang widget cuaca, oleh sebab itu widget ini akan dengan otomatis memperbarui cuaca terkini. Update itu akan membuat RAM yang digunakan memerankan semakin luas, apalagi dalam Android corak lawas diantaranya Jellybean / Gingerbread. Hapus widget yang terlalu banyak di permadani home, terutama widget yang tak terlalu dibutuhkan. Demikian cara mengatasi Android lemot dengan mudah dan cepat.