1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

  Online - for 2 minutes

datamajalahinc

datamajalahinc   , 24

from Guaynabo

Statistics

Tips Menentukan Zona Wisata Musim Hujan

Berwisata merupakan sebuah kesibukan yang sebaiknya diagendakan untuk penyegaran otak. Beruntunglah Anda yang tinggal di wilayah tropis seperti Indonesia yang kaya akan lokasi tamasya. Indonesia memiliki dua musim tiap tahunnya yakni musim kemarau dan musim hujan. Efek pemanasan global yang membikin musim tidak menentu ini kadang ramalan cuaca tak pas. Tempat wisata yang layak pada musim hujan ada di Indonesia.

Memang, berlibur akan terasa lebih menyenangkan jika dijalankan pada musim panas atau musim kemarau. Selain lebih simpel bawaannya, musim panas juga menyokong untuk menjalankan kesibukan di luar ruangan. Otak tak cuma disegarkan pada ketika musim panas saja. Musim hujan pun masih konsisten bisa dikerjakan. Berikut ini kiat untuk memilih destinasi tamasya pada musim hujan.

Kiat pertama ialah pilih lokasi tamasya dalam ruangan. Banyak lokasi wisata yang dijadikan dalam ruangan. Contohnya yaitu akuarium atau planetarium. Kecuali bertamasya, Anda juga bisa menambah ilmu pengetahuan. Model lokasi liburan yang dapat Anda kunjungi saat musim hujan ialah Sea World, museum, peninggalan sejarah dan bioskop.

6569378594808309328.jpg

Tips kedua, persiapkan kendaraan untuk menuju ke lokasi. Sekiranya Anda berwisata di musim hujan, sebaiknya gunakan kendaraan yang memiliki atap seperti mobil atau kereta. Tujuannya supaya Anda konsisten hingga di lokasi tujuan tanpa takut basah karena hujan. Kiat ketiga, hindari daerah pegunungan. Daerah pegunungan paling sering terjadi hujan. Karenanya dari itu, kunjungi tempat wisata yang jauh dari daerah pegunungan atau di daratan rendah saja.

http://www.lihat.co.id/wp-content/uploads/2016/08/Gunung-Gede-Pangrango.jpg

Tips terakhir merupakan liburan kuliner. Selain tamasya alam, Anda juga bisa bertamasya masakan. Tamasya masakan sudah pasti berada di dalam ruangan. Dengan ini, Anda tak akan takut kebasahan seandainya hujan melanda. Kunjungi tempat dengan masakan-kuliner menarik yang semestinya Anda coba. Kecuali itu, biasanya saat musim dingin perut akan sungguh-sungguh gampang lapar. Liburan masakan cocok untuk hiburan musim hujan.

Demikian tadi beberapa tips untuk menetapkan daerah liburan di musim hujan. Jangan lupa untuk membawa pakaian ganti sebagai cadangan sekiranya Anda terjebak hujan yang membuat https://www.tempat.me baju Anda berair. Bawa payung atau mantel untuk melindungi diri dikala berada di luar ruangan dikala hujan.