1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

datamajalahinc

datamajalahinc   , 25

from Guaynabo

Statistics

Sekilas Informasi Tentang Kampung Designer Magelang

Mendengar nama Kampung designer tentunya akan membikin Anda sedikit bertanya-tanya perihal seperti apakah dan bagaimanakah format kampung yang akan menjadi proyek percontohan ekonomi kreatif di Indonesia tersebut. Kampung ini berhasil menarik perhatian masyarakat sebab prestasinya yang berada di luar negeri.

Kampung yang dikenal memiliki penduduk yang bermata pencaharian sebagai seorang desainer ini Logo KPU Vector hakekatnya terwujud secara tidak sengaja. Awalnya tak ada penduduk yang bekerja sebagai desainer logo di kampung yang berada di salah satu sudut kota Magelang ini. Malahan tempat ini diketahui dengan aksi premanisme yang banyak merisaukan penduduk sekitarnya.

Lalu sesudah salah satu penduduk kampung designer yang iseng mempraktekkan keahliannya membikin logo kemudian berhasil memenangkan kontes pembuatan logo di Eropa sana berhasil menarik perhatian masyarakat lainnya untuk ikut serta mempertaruhkan nasib dengan menjadi desainer logo. Akibatnya sungguh menakjubkan. Kini banyak masyarakat yang sebelumnya berprofesi menjadi petani, pedagang bakso, bekerja kantoran sampai yang berprofesi guru malah beralih pada profesi untuk membuat logo perusahaan.

Banyak dari mereka yang tertarik dengan hadiah besar yang ditawarkan jikalau mereka sukses memenangkan lomba pembuatan atau desainer logo tersebut. Dan memang banyak penduduk absah tempat kampung desainer yang sukses memenangkan pertandingan pembuatan logo tersebut. Malahan hal itu sampai membuat salah satu pimpinan perusahaan Eropa malahan datang berkunjung ke kampung ini.

http://2.bp.blogspot.com/-3MA1h7lyFF8/UupoWhl3WwI/AAAAAAAAAq8/Bh-_aWz9Ixo/s1600/YULIANTI SUSILO SURAT SUARA FORMAT CETAK OFFSET FULL COLOUR-2.jpg

Kalau Anda berpikiran bahwa mereka yang berprofesi sebagai desainer tentunya semestinya menimba ilmu desain secara khusus terpenting dahulu. Namun kenyataannya mereka menerima keahlian membuat logo yaitu dengan belajar secara otodidak. Di kampung ini tidak ada yang saling berkeinginan menang atau untung sendiri. Semua penduduk akan saling tolong menolong dan membagi ilmu mereka terutama dalam pembuatan logo perusahaan.

Kecuali itu penduduk di kampung ini juga berjiwa sosial yang tinggi. Tak jarang mereka tak jarang mengumpulkan sumbangan untuk membantu kawan atau rekan kerja mereka yang sedang mengalami kesusahan. Dengan semacam itu dapat dipandang bagaimana kompak dan dekatnya kekerabatan antar satu penduduk dengan penduduk lainnya lebih-lebih para pengrajin logo di kampung designer.