1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

datamajalahinc

datamajalahinc   , 25

from Guaynabo

Statistics

dua Judul Lagu dengan Nuansa Baru

Mendengarkan musik untuk sebagian orang memang akan menjadi sebuah hal yang dibutuhkan. Pasalnya dengan memperdengarkan musik Indonesia terbaru, mood seseorang bisa meningkat. Sehingga kegiatan sehari-hari jadi bisa diatasi dengan penuh semangat. Tapi sayangnya, kebanyakan musik yang disukai oleh masyarakat Indonesia sekarang ini pasti berasal dari luar negeri. Kebanyakan anak muda atau anak remaja lebih menyenangi mendengar lagu barat ataupun Korea.

Sedangkan nyanyian asal Indonesia sebetulnya lebih menarik untuk dinikmati. Cuma saja, masih benar-benar sedikit pencipta nyanyian yang memiliki kreativitas tinggi. Sehingga Musik Galau sedih musik Indonesia yang dijadikan bahkan terdengar biasa atau bahkan sama dengan musik-musik luar negeri pada lazimnya. Namun ternyata kini kami telah menemukan dua judul lagu yang amat menarik untuk Anda dengarkan. Dua judul nyanyian ini malah memiliki instrumen yang sungguh-sungguh memikat, ditambah lagi menggunakan alat musik yang tradisional.

https://assets-a2.kompasiana.com/statics/crawl/552cd10b6ea834c83b8b4567.jpeg?t=o&v=760

Mendengar musik Indonesia terupdate dengan alat musik tradisional, mungkin menjadi sebuah hal yang mau Anda hindari. Pasalnya alat musik tradisional dianggap jadul dan tidak sedap didengar. Meskipun kami yakin jikalau Anda sudah mendengar dua judul lagu yang kami share ini, Anda akan merasa betul-betul berbangga terhadap Indonesia. Pun untuk memperdengarkan nyanyiannya, Anda tak pernah merasa bosan. Penasaran kepada judul lagunya?

Untuk judul lagu pertama adalah “Tersimpan Di Lagu”. Kalau hal yang demikian diwujudkan oleh Eka Gustiwana. Bahkan Anda mendengarkan lagunya seksama, pasti akan terdapat beberapa alat musik tradisional yang bergema di dalamnya. Malah alat musik tradisional yang digunakan malah tak hanya berasal dari Jawa Tengah saja, tapi dari Bali dan juga Jawa Barat. Sehingga sungguh-sungguh menarik perhatian bagi siapa saja yang mendengarnya.

Untuk judul nyanyian yang kedua merupakan “Lagu”. Kalau ini pun masih dibuat oleh orang yang sama, adalah Eka Gustiwana. Selain belum banyak orang yang tahu, riilnya lagu ini konsisten dicintai oleh sejumlah orang. Ingat memiliki lirik yang cocok untuk diperdengarkan, alunan musiknya berasal dari alat musik tradisional. Sehingga lagu Lagu ini memadukan antara alat musik modern dan tradisional. Itulah dua judul musik Indonesia terbaru yang layak diperdengarkan