1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

digikeseha158

digikeseha158   , 28

from Vinton

Statistics

Peran atas 4Life Transfer Factor

Transfer Factor (disingkat TF) bukanlah vitamin, mineral, ataupun herbal. TF adalah "Molekul PENDIDIK Bentuk Imun".

TF adalah rangkaian molekul imut perantara yang cerdas dan berisi nas yang menghormati sistem tambak tubuh utk MENGENAL, MERESPON, dan MENUAKAN bakteri, virus atau popokan yang merembes ke di tubuh.

Sebutan TF pertama-tama digulirkan oleh Dr. H. Sherwood Lawrence. Pad

a tahun 1949 ia mengerjakan penelitian untuk mencari obat penyakit TBC (tuberclosis). Di penelitiannya, ia menemukan lalu sistem imun seseorang yang pulih dr penyakit TBC dapat disubkultur kepada orang lain yang belum langsung penyakit ityu melalui injeksi ekstrak organ darah bersih.

Ia menyimpulkan bahwa induk kekebalan tubuh ini jelas mengandung "factors" yang memungkinkan pemindahan tenaga tubuh mulai pendonor ke penerima. Ia menyebut molekul ini sejajar "Transfer Factor. "

Dari penemuan itu, penelitian tentang TF semakin gencar berlangsung di era tahun 1950-an, 1960-an, & 1970-an.

Menggunakan berkembangnya teknologi, banyak maslahat yang ditemui dari TF. Ada 3000 penelitian ilmiah dilakukan & $40 juta uang diinvestasikan untuk ulasan yang membawa para ulung dari 60 negara.

Akan tetapi, penelitian tersebut berhenti sama dua unsur. Pertama, ditemukannya antibiotik. Antibiotik relatif sederhana untuk diproduksi dan semua efektif menegah berbagai basil.

Kedua didefinisikan sebagai kontaminasi sediaan darah pada HIV dan Hepatitis C. Oleh karena TF hanya sepertinya diperoleh atas darah, karet ahli menyarak penelitiannya.

Di dalam tahun 1986, dua orang-orang ahli utama menemukan jika para pokok menurunkan Transfer Factor kepada bayinya dengan perantara plasenta & kolostrum utk memberikan bentuk imun sebaiknya dapat bersikeras hidup di dalam lingkungan yang tak sehat. TF terdapat untuk susu kolostrum (susu 3-hari pertama) daripada ibu yang baru membawa.

Hal yang serupa juga tercipta pada lembu. Anak lembu yang tidak memperoleh kolostrum mulai induknya tidak dapat bersitegang hidup. Getah perca ilmuwan memproduksi penelitian lawan anak-anak lembu yang trendi lahir. Budak jual 4life transfer factor lembu yang tidak mendapatkan kolostrum dari induknya mati untuk beberapa tarikh. Ini dikarenakan anak lembu tadi gak memiliki bentuk ketahanan tubuh yang maksimum untuk menentang kuman, bakteri, virus alias yang sepakat.

Sebaliknya, keturunan lembu yang mendapatkan susu kolostrum dari induknya bisa bertahan tampak. Sekalipun tdk separah keturunan lembu, bocah yang tidak mendapatkan kolostrum atas ibunya tak akan mendapatkan komposisi kekebalan tubuh yang elok.

Perkembangan teknologi, bakteri yang semakin kukuh terhadap antibiotik dan koleksi data yang dilakukan per 4Life Research dari jutaan konsumen merubah sejarah TF.

4Life Research adalah institusi yang mula-mula membuat TF, yang terbuat dari kolostrum susu sapi, muncul di pasar. Getah perca ahli 4Life Research mewujudkan TF mulai kolostrum susu sapi dan telur sebagai produk yang ada saat ini. Kombinasi kedua TF yang ada meningkatkan efektifitas sebesar 185 %.

6372813542947073140.jpg

Ternyata, TF atas kolostrum susu sapi serta telur senggang lebih hebat dari TF yang didapat dari pangkal karena elok lembu dan ayam semakin sering berhadapan dengan lingkungan yang melimpah dengan kuman atau kuman dari saat manusia yang lingkungannya kian steril.

TF sudah dikenakan di Cina, Polandia, Itali dan negara lain, tetapi tidak ditemui di pasar berdasar pada komersial oleh karena kekurangan teknologi.

Para intelektual dan ahli fisika ternama membuat ketenteraman dan manfaat yang muluk dari Transfer Factor. Prosedur proses yang memberikan kompetensi ekstraksi mulai TF pada skala raksasa, membuat TF dapat muncul dalam paket sekarang. Yang ada dimulai tahun 1998 sama 4Life Research.