1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

digikeseha165

digikeseha165   , 32

from Amenia

Statistics

Mengetahui dan Memahami Fisioterapi

Physical theraphy (atau dalam bahasa inggris physiotherapy dan dalam bahasa Nusantara Fisioterapis) adalah adalah unik profesi pelayanan kesehatan yang menyediakan jasa ke indivudu atau warga dalam menyemaikan, memelihara, serta memaksimalkan tambah gerak serta fungsinya untuk kehidupan. Berikut termasuk menyelenggarakan jasa di dalam keadaandimana garit dan fungsinya mengalami gelaran contohnya penuaan luka-luka, pemyakit, atau factor lingkungan. Kegunaan gerak adalah elemen inti dalam kesegaran.

Fisioterapis menyimpan kaitan di dalam mengidentifikasi serta memaksimalkan markah hidup serta potensial gerak dengan modus operandi promosi, penguasaan, treatment/intervention, habilitation dan rehabilitasi. Ini meliputi fisik, ilmu jiwa, emosional, serta kesejahteraan social. Termasuk koneksi antara fisioterapis dengan penderita, para cakap kesehatan, keluarga-keluarga, para pemerhati, dan rumpun dalam proses dimana potensial gerak dievaluasi dan mengacu pada objaktif disetujui, menggunakan pesiaran dan kinerja unik bagi terapi rangka. Terapi fisik atau reaksi fisioterapi dikerjakan oleh fisioterapis atau tambi fisioterapi yang berada yang bawah perintahnya.

6334551375322546412.jpg

Fisioterapis punya banyak spesialisasi yang mencakup cardiopulmonary, geriatrik, mengenai kompetensi penyakit alat fisioterapi saraf, orthopaedic serta ilmu keselesaan anak-anak bagi menyebut beberapa dari wilayah yang semakin umum. Fisioterapis menjalankan profesi dalam banyak bidang, menyerupai klinik rawat jalan alias kantor, saluran rehabilitasi sosok yang dirawat di r. s., akomodasi perawatan yang diperluas, penerbangan ke rumah, pendidikan & pusat penelitiann, sekolah, wisma perawatan, tempat kerja industri atau pekerjaan yang terkait dengan dengan komunitas, pusat kesehatan dan teknik pelatihan olahraga.

Kualifikasi pendidikan sangat diintesifkan oleh Negeri. Jenjang tuntunan bagi sejumlah Negara semuanya sedikit menyiapkan pendidikan standar sedangkan lainnya mewajibkan agenda master dan doktoral.

Tuntunan:

WCPT (World Confederation for Physical Therapy) menyarankan pendidikan untuk jadi fisioterapis dipusatkan pada universitas atau uraian lain setolok universitas, minimum 4 tahun mandiri dan diakreditasi serta lulusannya disetujui sebagai tamatan universitas dengan hukum (accords graduates full statutory ) dan diakui profesinya. WCPT akan membantu asosiasi luar fisoterapi secara mengembangkan teratur pendidikan yang sesuai (tepat) dan penjelasan proses pengesahan.

Fisioterapis didefinisikan sebagai profesi swapraja karena terjaminnya seorang fisioterapis bebas bagi melakukan ketetapan profesional (profesional judgement) untuk meningkatkan (promotion) kesehatan, mengacau (prevention) dan pemeliharaan beserta penyembuhan klien dalam pias pengetahuan yang didapat serta kompetensinya.

Mengacu pada luas, tingkah laku fisioterapis adalah tanggung jawab fisioterapis secara sosok, yang disertai oleh keputusan profesi mereka yang tidak sanggup dikontrol alias dikompromikan sambil pegawai, sosok dari profesi lain / lainnya.

Serupa pembatasan otonomi profesi yang benar, pekerjaan fisioterapi mempunyai tanggung jawab yang berkesinambungan dalam mengaturan muncul (self regulating).