1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

digimajalahexpo

digimajalahexpo   , 22

from Penuelas

Statistics

Spot Foto Memukau Dalam Ranggon Hills

Jogja merupakan satu diantara kota yang terkenal memiliki banyak tempat wisata dalam dikunjungi. Tetapi ternyata ada kota unik di Nusantara yang juga mengarungi banyak tempat wisata mempesona lainnya salah satunya yaitu Kabupaten bogor. Di Kota bogor banyak tempat wisata memikat dan satu diantara yang lumayan naik daun merupakan Ranggon Hills.

Sebenarnya teritori wisata ini sudah ada sejak rerata tahun 2017 silam, namun, baru santer akhir-akhir ini. Sesuatu ini dikarenakan banyak remaja yang hidup berkunjung kesini dan mengupload foto tersebut. Sehingga dengan tidak refleks hal tersebut menarik karet pengunjung berbeda untuk visibel kesana.

Tempat wisata yang ada terletak lebih dari perbukitan sehingga akan benar indah jika kalian menangkap foto disini. Terlebih lagi di teritori ini sungguh disediakan berbagai macam fasilitas yang bernilai sebagai spot foto kalian nantinya. Beserta begitu berfoto diatas hargo menjadi semakin indah serta tentunya instagramable bagi kalian yang se memposting foto di media sosial itu.

Ranggon Ranggon Hills Hills ini sejatinya muncul serupa salah satu tempat wisata kalau kalian yang menginginkan suasana pegunungan yang indah jauh dari perkotaan. Selain bisa mendapatkan foto yang cantik jika berkunjung kesini kalian akan siap menyegarkan pendapat setelah lelah dengan rutinitas harian.

6601820459082197910.jpg

Utk lokasinya tempat wisata itu masuk ke dalam lokasi Taman Luar Gunung Mega Salak. Kira kalian yang belum pernah kesini serta tidak mengetahui arah kalian bisa menyidik rute sesudah itu. Jika kalian berada di pusat negeri Bogor dipastikan kalian singsing rute yang menuju di Terminal Segog. Kemudian jika kalian sudah sampai disana kalian dengan menemukan satu pertigaan hewan ambillah jalan setapak yang berpunya di sebelah kiri.

Dan kemudian kalian pikiran lurus langsung sampai kalian menemukan pertigaan lagi lalu pilih haluan kiri. Urut-urutan sebelah kiri tersebut kalian tinggal mengintil petunjuk pikiran yang ada aja. Pilihlah petunjuk jalan yang menuju ke Curug Pangeran. Jangan waham untuk tersesat karena memang lokasi Ranggon Hills tersebut sangat menempel dengan Curug Pangeran. Jika masih merasa bingung, kalian bisa memforsir aplikasi maps untuk menyantuni perjalanan kalian kesana.