1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

digimajalahexpo

digimajalahexpo   , 22

from Penuelas

Statistics

Ciri Fisik Hingga Kelakuan Antara Kucing Persia dan Anggora

Meong merupakan satu diantara hewan yang paling acap dipelihara yang dunia sehabis anjing. Oleh sebab itu, orang-orang berbondong untuk punya hewan yang satu itu. kebanyakan dari mereka bila ditanya ingin memelihara kucing apa, mesti jawabannya merupakan kucing anggora. Kucing yang ahad ini benar-benar selalu menjadi idola sambil semua tataran pencinta meong. Namun, apa-apa saja gambaran dari kucing ini.

Kucing siam merupakan kucing yang berasal dari Turki yaitu wilayah Ankara atau bisa dibilang Angora. Meong ini pula merupakan spesies tertua yang konon telah dikenal dari abad di 16. Daripada segi fisiknya dapat tampak bentuk wajahnya mirip seperti kucing kesultanan Indonesia. Wujudnya sedikit segitiga sama sisi dengan luncung yang agak mancung. Kecuali itu, kucing ini juga memiliki telinga yang bentuknya runcing dan agak berjarak. Ukuran uci-uci kucing yang ada lebih di ideal & agak menjulang.

http://2.bp.blogspot.com/-ZnzB7ZbW6d8/UFVCNbW_NzI/AAAAAAAAAFQ/HgINorsF03k/s1600/foto ginggivitis kucing.jpg

Mungkin sederajat orang sipil sulit sekali membedakan meong diatas pada kucing Bangsa persia. Sering tangkap (suara) pasti kan tentang meong ini? lazimnya orang tetap belum pikiran tentang kedua jenis kucing ini. atas namanya sudah biasa jelas jika kucing berikut berasal daripada Persia alias sekarang berpanggilan negara Iran. Pada tahun 1620an, diperkenalkan ke tips melatih kucing Italia dan di akhirnya sanggup sampai tenar di Indonesia hingga saat ini.

https://4.bp.blogspot.com/-FQ51ZxU6TmY/UvYsyb--8EI/AAAAAAAAADg/a5CXWHCaboU/s1600/kucing persia hamil.jpg

Berbeda menggunakan kucing sebelumnya, kucing ini memiliki susunan wajah yang bulat hewan berbulu lebih panjang. Dilihat dari hidungnya pun lebih pesek dan jika dilihat dari sisi sebelah, kucing ini memiliki sikap tubuh dahi, jongor, serta dagu yang wujud datar. Uniknya kucing itu juga mempunyai variasi emas tempawan yang berbeda-beda. kucing itu memiliki sikap tubuh badan yang lebih lebar serta mengarungi kaki yang pendek. Oleh karena itu, posturnya kian pendek daripada kucing sebelumnya.

Yang paling diminati dari kucing Persia ini didefinisikan sebagai bulunya yang lebih nyata daripada anggora. Anggora meraup bulu yang tidak selebat Persia, namun di bagian ekor anggora bulunya benar tebal malah sering disebut ekor musang aking miripnya. Sedangkan Bangsa persia dari roman hingga ekornya memiliki bulu yang sangat tebal.