1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

digimajalahexpo

digimajalahexpo   , 22

from Penuelas

Statistics

Gak Mesti Jauh-Jauh, Wisata Serta Kulineran Di Indonesia Saja!

Apa salahnya seandainya liburan di dalam negeri? yaa.. negara kita Indonesia betul-betul kaya akan destinasi tamasya dan variasi-ragam masakan di segala penjuru negeri ini yang bisa dikunjungi. Memang heran sekali, banyak masyarakat di Indonesia yang justru malahan asyik romanindo dan lebih terkagum dengan keindahan negara-negara lain, meski masakan dan tamasya Indonesia tak kalah baik dan keren sekiranya dibandingi dengan yang negara luar lainnya.

Tak Perlu Jauh-Jauh, Liburan Dan Kulineran Di Indonesia Aja!

Orang luar saja terkagum dengan negara Indonesia ini, mengapa kita masyarakatnya justru tak? Oleh karena itu, tidak ada salahnya sekiranya kita menyampaikan lebih banyak destinasi tamasya yang ada di Indonesia kepada saudara kita di luar dan ajak mereka untuk bertamasya disini.

6654424433370809100.jpg

Pemandangan alam yang asri dan jarang sekali ditemukan di negara lain dan pemandangan itu sangat cantik sekali sampai-hingga kita akan merasa sangat puas dan berbangga tinggal di negara ini karena masakan dan wisata Indonesia yang mulai diketahui dunia luar dikala ini.

Misalnya saja pantai, masyarakat mana yang tidak tahu dengan raja ampat kini. Walaupun belum pernah langsung ke pantainya, namun mereka sudah tahu jika raja ampat ialah pantai terkenal di Papua barat Indonesia yang kini banyak sekali para turis yang datang kesini. Tak hanya itu, ada pink beach di pulau komodo, NTT yang pastinya membikin kita tercengang dan sungguh-sungguh bersyukur berada di negara yang mempunyai estetika alam yang benar-benar luar umum ini.

Apalagi sekarang lagi musimnya acara-acara traveler vlogger dan food vlogger, tidak ada salahnya jikalau kita keliling nusantara ini untuk melihat semua destinasi tamasya Indonesia dan juga berjalan-jalan mencari variasi-jenis makanan di tiap daerah yang ada di Indonesia dan memperkenalkannya kepada mereka orang-orang luar dengan vlog kalian masing-masing.

Jalan-jalan dan kulineran di Indonesia pastinya tak keok mengasyikan dengan berjalan-jalan ke luar negeri. Kecuali biaya transport lebih murah, manfaat lainnya bisa mengabarkan seluruh kuliner dan tamasya Indonesia yang belum diketahui banyak masyarakat di dunia.