1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

digimajalahexpo

digimajalahexpo   , 22

from Penuelas

Statistics

Inilah Versi Kpop Utk Pesta Akad nikah

Bagi sanak milenial sekarang budaya Kpop memang sudah menjadi budaya yang tidak ganjil lagi dalam kalangan itu. Hal tersebut dikarenakan, sekarang Korea benar-benar sudah semakin tenar di seluruh belahan dunia karena dunia perfilman dan juga dunia musik yang sanggup menarik bangsa dunia, satu diantaranya adalah Nusantara. Nah, bagi Anda yang juga menjadi fans fanatik atas boyband serta artis Kpop, inilah beberapa judul miniatur Korea yang cocok untuk diputar saat hari ijab kabul Anda.

Perkara lagu yang pertama adalah Gift yang dinyanyikan sama Melomance. Vokalis Melomance yang bernama Kim Min Seok ini kadang memiliki tanggapan yang amat merdu, sosial, dan beda. Lirik tolok ukur Gift berikut memang punya makna yang sangat sisi. Melodi yang mengiringi unduh lagu Mp3 ini terdengar ringan & berpadu secara suara Kom Min Seok yang luar biasa lembut amat terdengar siap. Lagu yang satu berikut sangat cocok untuk diperdengarkan di resepsi pernikahan Kamu. tentunya hendak memberikan signifikansi yang romantis.

http://2.bp.blogspot.com/-zURX8UuDYow/U0ZVmLskaPI/AAAAAAAAARs/bBKbfmmzPog/s1600/artworks-000075631485-0af8rw-original.jpg

Lagu yang berikutnya dinyanyikan oleh penyanyi wanita asal Korea yang sudah super terkenal adalah Suzy. Satu diantara judul Download Lagu tata tertib dari Suzy yaitu I Love You Boy ini sangat cocok untuk diperdengarkan di resepsi pernikahan Kamu kelak. Versi yang menimbulkan tentang prinsip cinta serta rindu yang sangat mendalam itu memang bisa membuat Dikau dan para tamu undangan ikut terhanyut. Lagu yang menjadi soundtrack dari kisah While You Were Sleeping ini akan menjadi versi yang wajib masuk di dalam daftar playlist di hari istimewa Engkau tersebut.

https://pasberita.com/wp-content/uploads/2018/05/kaligrafi-asmaul-husna-5.jpg

Unduh lagu Mp3berikutnya adalah versi dari Han Dong Geun yang berjudul Amazing You, lagu itu terdengar amat lembut dan memiliki terjemahan yang amat mendalam. Miniatur ini luar biasa cocok untuk diperdengarkan di hari perkawinan Anda. Dijamin, lagu tersebut akan sanggup membuat partner Anda saksama meleleh hatinya. lagu tersebut akan bertambah menambah signifikansi romantis dalam hari super Anda.

My everything mulai Leona Park juga menjadi salah satu download lagu Mp3 romantis yang wajib masuk dalam sijil playlist di hari akad nikah Anda. Lagu yang dibawakan dengan mempergunakan bahasa Inggris ini punya makna yang sangat patut. Lagu berikut dijamin bakal membuat tarikh istimewa Anda semakin lebur cinta serta semakin memproduksi Anda dan pasangan ngerasa bahagia.