1. Welcome to kiwibox

    We're happy that you are part of our community. Please take a few minutes discover how kiwibox works.

    You want to explore kiwibox on your own? No problem. You can easily restart the tour at any time by using the sidebar if you change your mind.

  2. Logo

    A click on the kiwibox Logo brings you back to the startpage. Besides a menue with a lot of useful links opens if you mouse over.

  3. Notifications

    You may find all of your news, friendship requests and messages up right in the navigation bar.

  4. Settings

    Just mouse over a post and the gearwheel will appear. Here you'll find all the settings for your news.

  5. Supermodul

    The supermodul summarizes various contents. Enjoy exploring!

digiteknoweb

digiteknoweb   , 22

from Boxborough

Statistics

Persiapan Root Android dr Lambe Tekno

Lambe Tekno pada kali ini akan mencoba berikan berita tentang bagaimana caranya supaya Anda dapat mengerjakan root tanpa menerapkan PC yang prosesnya lebih merepotkan. Informasi tersebut tentu amat dicari oleh banyak orang, terlebih bagi yang menyukai mengutak-atik gadget. Mengerjakan root Android saat ini sebenarnya tak patut memakai PC. Pasalnya telah tersedia beberapa aplikasi yang membantu Anda dalam menjalankan root tersebut. Bila Anda penasaran perihal caranya, maka berikut kami berikan sebagian langkah sederhananya yang bisa dipraktekkan.

6507001700532939434.jpg

Jangan berdaya upaya bahwa root Android ialah hal yang begitu sulit. Pasalnya para pemula saja hakekatnya bisa melakukan hal itu sendiri. Terutama sekarang ini Lambe Tekno akan membagikan sebagian langkah yang paling mudah untuk meroot Android tanpa menggunakan PC. Kini di langkah yang pertama, cobalah untuk menginstall aplikasi untuk meroot. Aplikasi yang paling banyak diterapkan untuk root ialah Framaroot. Setelah berhasil mengunduh maka Anda sepatutnya membuka aplikasi hal yang demikian, kemudian pilihlah Superuser atau SuperSU. Anda dapat memilih yang memang pantas dengan keinginan. Langkah ketiga, carilah yang bertuliskan Aragon serta Gandalf. Kedua opsi tersebut nantinya bisa dipakai untuk lakukan root. Tetapi Lambe Tekno kami di sini akan lebih menyarankan Anda untuk menerapkan Gandalf saja.

http://www.wowkeren.com/images/events/ori/2012/02/23/paris-hilton-15.jpg

Pasalnya dengan menggunakan Gandalf karenanya pelaksanaan rootnya akan lebih kencang dan gampang. Seandainya telah karenanya Anda wajib menunggu sebagian menit sampai semua pengerjaannya selesai. Jika notifikasi proses sudah selesai, maka itu tandanya Anda sudah berhasil lakukan root. Jangan lupa untuk seketika melaksanakan restart Android Anda hal yang demikian. Ini yaitu langkah yang tak boleh dilupakan. Setelah lakukan restart karenanya pastikan aplikasi Superuser serta SuperSU timbul pada drawer Anda. Itulah sebagian langkah yang perlu Anda lakukan jikalau memang berharap lakukan root tanpa memakai PC. Dengan root karenanya Anda malah jadi lebih leluasa dalam mengaplikasikan Android. Kemudian untuk tipe aplikasi yang sudah kami sebutkan tadi telah dapat Anda peroleh secara free di internet. Selamat mencoba langkah root dari Lambe Tekno!